Selangkah Mimpi



Aku dan ruang gelap sempit ini
Aku dan bersama mereka
Aku dan mereka yang dalam satu ruang
Aku dan mereka yang saling memiliki mimpinya
Aku dan mereka yang punya asa

Sesaat lagi mimpi itu akan melambung
Lambungan mimpi yang tinggi
Mimpi yang satu meski beda
Mimpi yang indah tapi tak sama
Sebuah masa yang ditunggu
Sebuah masa mimpi yang telah lama tertanam

Sesaat lagi, selangkah lagi, sejengkal lagi
Lebih dekat lagi mimpi itu
Tangan-tangan bersahaja telah terangkat
Hati mantap telah tersusun
Hanya tinggal selangkah sejengkal lagi

Ini aku dan mereka
Anak-anak bangsa pecinta negri
Anak-anak bangsa pemilik mimpi
Selangkah lagi saja

_buDzZ_10_

Comments

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi