Different Moment



Assalamu'alaikum wr.wb

Yahoooooo!!! Happy Idul Adha yah semuanya buat Umat muslim ^^ Subhanallah, kalo nggak ada hari raya besar macam ini kayaknya kita bakalan jarang makan daging yah.. Allah memang Maha Adil :))

Tapi idul Adha tahun ini bener-bener beda sama tahun-tahun sebelumnya, bukan lebih asik atau lebih seru tapi lebih "menyedikhan". Hei bagaimana tidak, kawan? Gini, lho.. kan tanggal 10 Dzulhijjahnya pemerintah sama Muhammadiyah beda, kalo pemerintah tanggal 17 November 2010 alias besok Rabu, kalau Muhammadiyah tanggal 16 November 2010 hari Selasa.
Nah, sayangnya buat yang ngerayain tanggal 16 November (termasuk saya), mau nyembelih hari itu kek, mau besok kek, mau lusa, mau jadi panitia qurbanlah.. gak peduli yang jelas tanggal 16 November hari kerja tetap berlangsung yang hal itu sama dengan sekolah tetap masuk! Pret! Opo kui????

Masuknya jam 9 pagi, pulangnya tetep siang ==
Hadududu kenapa jadi begini? Kalo menurut saya sendiri, hal-hal semacam ini termasuk pelanggaran hak. Kan, kita punya persepsi sendiri-sendiri, seharusnya saling menghargai jadi liburnya tanggal 16 sama 17 gitu, jadi kan semuanya dilaksanakan dengan tenang. Makanya, tadi aja sekolah sepi, dari 8 mapel yang ada, cuma 1 mapel yang berjalan efektif sementara lainnya enggak. Jadi ya sama aja deh, tadi di sekolah isinya ngobrol doang ==

Yah, tapi bersyukur banget tahun ini masih bisa melaksanakan meski keadaannya berbeda. Semoga tahun depan bisa lebih menyenangkan lagi dan memberi hikmah yang lebih banyak lagi. Dari kejadian tadi aku belajar loh.. bahwa kita harus saling menghargai setiap pemahaman yang satu dengan yang lain, oke??

Sipsip, segitu dulu coap-coap nya, saya punya postingan yang lebih penting dari pengalaman hari ini. Tapi besok wae ah, rahasia dulu yey.. :p

see ya..

Wassalam..

Comments

Post a Comment

Yuk, share your thought!

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi