SPANYOL JUARA EURO!!!

Huyyyeeeeeeeee!!!!!!
Mari kita sambut kemenangan ini dengan teriakan penuh semangat...
KYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!

seru banget pertandingannya!! sengit abizzz!!!

Spanyol menang 1-0 dari Jerman.Selain karena faktor sistem permainan,juga karena permainan Jerman menurut aku nggak maksimal bgt!!! Podolski nggak terlalu berperan disana,jug Ballack,trus Klose malah digantiin Kuranyi yg suka bikin pelanggaran ampe dapet 2 kartu kuning.

Gol Torres yg terjadi di menit ke 33 emang g terduga banget.Dalam keadaan yg sangat sempit *alah*,Torres yg cuman dijagain sama Philip Lahm dgn cepat menggiring bola langsung ke depan gawang.Pas masuk kotak penalti,kiper Lehmann ikutan maju dgn maksud ambil bola dr kakinya si Torres,tapi....Torres memang cerdik!! Dy langsung kesih tembakan ke gawang Lehmann yg kosong blong!! Dan bola pun masuk di sisi kanan gawang.
GOOOOOOOLLLLL!!!!!!

hahahaa...lonjak-lonjak aku!!

Sempet juga,antar kapten terjadi pertengkaran tapi nggak tw knapa...
Akhirnya keduanya dikasih kartu kuning.

Di babak kedua,kakek Aragones ngganti pmaen2 yg keren2 kayak Pabrikgas,bahkan Torres juga diganti.Tapi tenang aja!!!Torres diganti ama Daniel Guiza yg g kalah keren!!

Kalo sapiku tersayang,Xabi Alonso,nggantiin sapa yap??Aku lupa...

Di menit ke 81 Spanyol hampir nambah angka.Waktu itu pmaen Spanyol no.12 *tw deh namanya sapa*,nggiring bola ke gawang Jerman.Trus dioper ke Guiza.Senna segera maju buat ambil umpannya Guiza,tapi sayang banget tuh!Umpannya Guiza nggak bisa diterusin ama Senna,yaaaahhh......tapi keren!!!

HUHHUHUHUHUHUUUUU!!!
KEREN DAH POKOKNYA!!

SPANYOL MEMANG PANTAS MENANG!!!

CONGRAGULATIONS FOR SPAIN!!!

Comments

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi