Tolong aku...

Huhhuhuhhuuuu...musti sedih atau seneng nih???
Masa' gini,to... Aku udah periksa kemana mana hasilnya tetep aja positif!!
Gile!! Aq shock!! Aq shock!! Aq Shock!!!!!
Aq positif terkena virus yg sangat berbahaya.Virusnya ini bisa bikin aku gila!! Virus ini bisa bikin aku sakit,bisa bikin aku nangis.Pokoknya tragis banget deh!!

Bwt temen2 yg belom terjangkit nih virus,,,,
Hahah..kayaknya aku musti bilang "Kasiyan..." dan bukan bilang "Awas hati-hati"
Aq beneran positif ternyata!!!HHUUUHUHUHHUUUUUWAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!

Mank apaan sih virusnyaaaa?????????

Hiks..hiks...aq positif!! aq positif !! aq positif!!!
Kena virus yg namanya gilabutetgracedanvitamarissa.Belom ada penyembuhannya,kayaknya susah bgt disembuhin.Kalo aku berharap g usah ada obatnya,biarin aja.
Tapi nih virus emang bikin gilaaa!!!!!

Masa' aku ampe lupa makan gara-gara mikirin mereka muluk.
Trus tiap hari hunting-hunting informasi ttg mereka
Tiap hari hunting-hunting foto mereka
Udah 3 hari terserang flu gara2 mereka!!!
4 hari pusing melulu mikirin mereka
Bikin gila!!Suka ketawa-tiwi sendiri di depan komputer tiap lihat foto konyol mereka
Suka senyum-senyum sendiri kalo baca cerita2nya mereka
Trus beberapa kali ini mereka sukanya mampir2 di mimpiku...
SUka treak-treak nggak jelas kalo liat mereka di tipi
SUka misuh-misuh sendiri,bahkan ngamuk segala!!!kalo nggak lihat mereka di tipi,kelewatan maksudnya.
Pernah aku menangis gara2 kelewatan nonton mereka di tipi
Pernah menangis soalnya banyak temen2 yg pernah ketemu dan foto bareng mereka
dan baaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnyaaaaaaaaaaaaaakkkkkk lagi penyakit2 nya!!

Aq ampe binun sendiri.
Nih,aku juga pernah senyum2 trus ketawa-tiwi gara2 lihat fotonya kk Butet yg imut bgt.
Lihatlah!!Nggak nyangka dy bisa narsis *itu pun krna terpaksa*


lucu,kan...


ini imut...

ini favorit aku...thx kiss bye nya kakak!!!

Huuff..apakah dy menyadari bahwa diluar sana byk yg mencintainya??
Bahwa diluar sana banyak yg gila ama dy??
Bahwa yg diluar sana mengatakannya GANTENG???
Bahwa yg diluar sana mengatakannya CAKEP??
apakah kau menyadarinya,kakakku ???

*foto diambil dr group di fs,thx k' O-Q*

Kayaknya pengobatannya supaya nggak gila lagi adalah,aku harus ketemu sama orangnya langsung!!!
To my sisters.... I L U!!!

lebay bgt yah aku...

aq mw bikin frame khusus buat mereka bertiga.Maksudnya khusus fotonya,,,,,
supaya aq bisa memandanginya setiap saat tanpa harus buka komputer...

FIFI LEBAY!!!

Comments

Post a Comment

Yuk, share your thought!

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi