About Greysia Polii dan Liliyana Natsir

Kenapa Greysia Polii??
Kenapa Liliyana Natsir??
Kenapa harus ada mereka berdua??
Yah,kalo nggak ada mereka,Indonesia bakalan nge banggain apa coba???

Aq baru gila sama badminton sejak Thomas Uber kemarin,dan juga baru suka sama mereka sejka Thomas Uber Cup kemaren.
Dan baru kusadari ternyata Indonesia punya putri kebanggaan!!Baru aku sadari ternyata Indonesia punta atlet-atlet bulutangkis yang hebat kayak mereka.Baru kusadari lagi,banyak juga ya pemain bulutangkis Indonesia yg hebat!!

Greysia Polii,lahir di Manado,11 Agustus 1987 *tanggalnya sama kayak dek Gita Gutawa*.Orang Manado nih ceritanya.... Yang aku sayangkan banget,waktu TUC kmaren,aku bener2 nggak fokus sama kakak Grace!!!Baru nyadar pas semifinal TUC dulu!!!Aq fokusnya sama Lili/Vita,itu aja nggak begitu serius nontonnya.Malah seriusnya sama tunggal putrinya.Tapi mereka hebat lho...
Gile,ternyata kakak Grace anaknya santai gitu,banyak omong,pecicilan juga.Terbukti waktu di empat mata.

Liliyana Natsir,lahir di Manado,9 September 1985.Terpaut selisih 2 taun sama kak Grace.Tapi mereka berdua tuh kayaknya deket banget!!waktu di 4mata sebelum TUC mulai,trus waktu di ceriwis *aku nggak nonton,huuuwwwaaaaa*,kelihatan kedekatannya.
Kkak Lili yg biasa dipanggil Butet sama temen-temennya adalah orang yg sepertinya nggak banyak omong tapi suka bercanda.Cakep,tapi tenang aja!!Masih ada sudut cantiknya meski tersembunyi.
Prestasinya bejibun!!Nggak heran dy sangat amat sugih alias kaya.Kemarin di INA Open,bersama dgn pasangannya,Vita Marissa,berhasil nyabet juara dgn hadiah brapa ya??? Aku lupa!!Pokoknya gede banget!!!Ampe 100 juta kayaknya.
Gile nggak tuh???ck..ck..ck..

Aq dah kegilaan sama mereka berdua,dan sekarang ditambah satu pendatang baru di lubuk hatiku *alah*,Vita Marissa.Kayaknya banyak omong juga,trus jail juga.Baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung.
Lahir di Jakarta,4 Januari 1981.Tapi di versinya bulutangkis.com,tahun 1984.Yang bener yg mana????? 1984 aja,deh...cari yg muda,hahahaha!!!!
Aq bangga,apalagi ortu mereka.

Aq cuman nungguin kedatangan mereka semua di Jogja.When??
Secepatnya!!Sebelum semuanya pensiun!!!

Comments

  1. Maju terus bulutangkis indonesia! Kedua pemain itu,kk jg salut ma mereka.Lilyana kn pemain no.1 dunia di gnda cmpuran,trus grace cantik bgt! Eh,salah,mksdnya jrng2 lho pemain putri bs jumping smash! Syang kk jrng lg ngliat grace polii

    ReplyDelete
  2. Pasangan ganda putri kita,butet dan vita udah naik peringkat skarang jadi peringkat 6 dunia yang sebelumnya peringkat 9,mungkin gara-gara udah menang diIndonesia open kemaren.Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik di Olimpiade di China nanti,Liat permainan dan semagat mereka di Thomas dan Uber kemaren dan Indonesia Open.Jadi semakin yakin mereka bisa membawa Medali Emas.Olimpiade nati ditayangin di tv ng'ya???Ada yang tw???Semangat!!!!!!

    ReplyDelete
  3. w juga ngefans berat ma VITA MARISSA.ada gak sih milist khusus kak VITA?????

    ReplyDelete

Post a Comment

Yuk, share your thought!

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi