meNguNgKaP miSteri lagu "Tinggal Kenangan"



Akhir-akhir ini,berita entertainment sedang hangat membicarakan tentang lagu Jauh atau Tinggal Kenangan.Karena saking banyaknya orang yang mengklaim lagu ini.
Contohnya yang banyak diwawancarai adalah Karamel Band dan Pensil Band.Ada lagi band-band yang juga mengklaim lagu ini,juga penyanyi-penyanyi amatir *maaf*
Dan yang lagi hot-hotnya dibicarain adalah "pencipta baru" lagu ini,namanya Geby yang katanya udah In Memoriam.(kebenaran dan ketidakbenarannya,aku kurang tw)

Ceritanya macem-macem dan kebanyakan,kota-kota besar jadi latar ceritanya.Ceritanya anak sekolah.Untuk yg di Jogja,Jadi ceritanya tuh si Geby ini katanya anak BOPKRI,ndak tw BOPKRI brapa,punya pacar,cowok (ya iyalah!!).Pacarnya tiba-tiba meninggal karena kecelakaan.Cewek ini kayaknya shock dan frustrasi,so dia bikin lagu yang judulnya Tinggal Kenangan itu,yang sudah kita kenal.
Setelah itu dy manggung sama temen2 bandnya menyanyikan lagu itu.
Dan katanya,setelah nyanyi lagu ini,trus dy meninggal.

Ada versi lain,jadi Geby ini meninggal bunuh diri setelah manggung dan nyanyi lagu itu.
Kalo yg di Bandung,katanya anak SMA 6 pa ya??yang di Bali juga anak BOPKRI.

Nah,baru-baru ini ada masalah sama lagu ini.Banyak yg mengklaim.Pertama,Karamel Band yang katanya menciptakan lagu ini tahun 2004,selanjutnya Pensil Band yg menciptakan tahun 2005,trus ada banyak lagi yang nggak bisa disebutin *soalnya lupa,hahahahaa...*

Trus kemarin di Silet,Pensil Band bilang kalo si Geby ini memanfaatkan situasi,nggak ngerti maksudnya apa.Nah,akhirnya jadi pada saling menyalahkan dan menjelek-jelakkan satu sama lain.
Tapi menurut aku,dalam kasus ini nggak ada yang salah.Soalnya....gini,nih...ada sesuatu yang ganjil dari sini.Karamel band nyiptain taun 2004,sedangkan Pensil band nyipatin taun 2005.Sekarang tahun 2008 ada lagi yg nyiptain nih lagu,namanya Geby.
Sebenernya,apakah tiap tahun lagu ini emang tercipta??Meski dgn orang yg berbeda,kota yang jauh,tapi ceritanya sama,lagunya sama,liriknya hampir sama,judulnya hampir sama,nadanya juga sama.

Apakah di tahun-tahun sebelum 2008 ini ada juga orang yg nyiptain lagu ini??

Kalo aku pikir,ya.. *positif aja*,mungkin ini lagu memang menyimpan sesuatu.Memang banyak yg nggak sengaja menciptakan lagu yang sama di tempat dan waktu yg berbeda.Jadi kejadian ini nggak sengaja,gitu.Aneh makanya.Nggak mungkin,kan dalam 4 tahun tercipta lagu yang sama???Ini yg jadi pertanyaanku.Kemungkinan begitu.Lagu ini menyimpan sebuah misteri dan rahasia.
So,nggak ada yg salah dalam kasus ini karena memang begitu kenyataannya.Sori muter-muter ngomongnya.
Aq nggak mihak siapapun.Lagunya emang nggak sengaja tercipta dgn segala sesuatu yg sama.
Mungkin di tahun sebelum 2004,ada lagi yg nyiptain lagu ini.

Hmm...sekarang banyak bgt yah lagu yg nyimpen sebuah rahasia...
Seperti lagunya Tinggal Kenangan ini.Tapi ternyata Samsons juga punya lagu yg menyimpan rahasia tersendiri.Klik dibawah ini :

http://www.gemintang.com/misteri_di_balik_lagu_samson.php

Tak kusangka Samsons seperti itu...
Ada rahasia apa memangnya?? Buka saja...

Comments

  1. Ya,ya bner bgt de,lagu tnggal kenangan bkin qt a pnasaran.Tp kk lbh percaya ama karamel band,coz mrka yg berani tampil & siap ngasih bkti.Jgn sdh ya de,blognya msh sepi.Kk pasti knjungin blog ade everyday! Klo ade bca komen kk,mw chatting ga? Trsrah di blog ade ap kk.

    ReplyDelete

Post a Comment

Yuk, share your thought!

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi