anugerah terindah

yuuuhuuuu... VITA/LILI MENANG!!!
Ni posting hampir sama ama yg di wordpress,tapi nggak apalah daripada hari ni nggak ngisi,kayaknya kok nggak adil gitu.
Sama anak harus adil.Aku sudah menghasilkan anak satu,penghasilan dari mr.Wordpress.Trus tiba-tiba tersirat dipikiranku ngasih adek buat anakku itu,ya udah akhirnya aku kenalan ama Mas Blogger dan...akhirnya lahir dengan selamat si Mentari ini.Walopun binun juga ngurusin dua anakku itu.Mungkin lain kali aku harus lebih bisa me-manage kebutuhan anak-anakku...

Mungkin buat si Mentari,kamu nanti aku isi cerpen2 sama puisi aku aja,ya...
Kakakmu si Budzz nanti isinya cerita harianku.Nggak apa,ya...soalnya aku punya alasan.Kyknya kalo di Blogger lebih enak buat bikin cerpen2 gitu,lebih nyaman dan lebih colourfull!!
Kalo di Wordpress memang buatku lebih enak buat cerita2 biasa aja.Trus buat mengeluarkan protes dan pendapat.
Jadi sori,ya..Mentari kalo aku lebih sering curhat ke si Budzz.Hiks...tapi aku pasti juga akan curhat ke kamu,kok...tenang aja!!!

aQ mw cerita perjuangannya my sisters ngelawan pmaen Jepun.Gile,seru banget!!!
Walopun peringkatnya pmaen Jepun ada diatasnya kakak Lili/Vita persis yaitu peringkat 8,tapi ternyata nggak ngaruh sama permainan.Kalo aku liat,permainannya kakak Butet/Vita lebih agresif dan lebih menyerang daripada Miyuki/Suetsuna.
Di game pertama ada kejadian yang buatku khawatir.Masa' gini..kan pmaen Jepun,Suetsuna melakukan smash tajam ke arah pmaen kita.Pas itu yg posisinya di depan kkak Butet.Dy posisinya nunduk setengah berdiri gitu,deh...

Nah,trus...pas di smash gitu,kan...Eh,smah-an-nya kena salah satu bagian mukanya kakak Butet.Aq jadi gimanaaaaaa gitu...aq langsung bergumam "kenapa....",habisnya kakak Butet megangin idungnya gitu.Oww...ternyata kena idungnya.
Harusnya kalo di sepakbola dapet kartu kuning,tuh!!!Tapi ini badminton,nggak tw peraturan kena kartu kuning pelanggarannya apa...aku nggak tw.

Huhuhuuuu...langsung sms Cty sama Rhenii.Kakakku disakiti.Tapi lucu!!Suetsuna nya minta maap "sori..sori..." di balik net sambil senyum2 ketawa.Kakak butetnya malah ketawa-tawa.Hahahhaa...trus pas kak Vita kasih server,katanya *aku nggak begitu perhatiin soalnya,masih khawatir* kena apanya pmaen Jepun gitu.Hahhaa...balas dendam kali ya...soalnya ade'nya sudah disakiti,nggak terima gitu...iya,kakak Vita emang sayang adek.Aq aja sering diajak jalan-jalan,belanja nih ceritanya......................................................................taunya disuruh bawain belanjaannya yg bejibun gitu *imajinasi,bro!!*

Trus juga pernah,dimasakin pancake *katanya kakak Vita suka masak*.Dia bikin 3 porsi.Aku satu,Kakak Butet satu,sama kakak Vita.Aq dikasih yang gede!!!wehehehheheee!!baik bgt kakakku ini...

Humph..game pertama diraih oleh kakak Lili/Vita dengan skor 21-15.
Di game kedua,pasangan kita ini makin semangat aja!!Penontonnya juga makin rame.
Hebat,ya...suporternya Indonesia itu!!!Coba kita lihat nanti!!!

Game kedua,kakak Vita keren banget smashnya!!!Smashnya banter so ngagetin pmaen Jepunnya!!!Wiiiiihh!!!ajiiib!!!
Nah,ini dia yg keren!!!pas skor sudah mencapai 20-14,pasangan Jepun melakukan kesalahan apa gitu sehingga membuat Indonesia unggul 21-14 dan berhasil menjadi juara INA Open 2008.
Ekspresinya kakak Butet itu,lho!!!Cool banget!!Langsung ndlosor,ber-yeah-yeah ria!! Trus pelukan sama kakak Vita.KEREN!!!

Dari 4 partai,cuman pasangan ini yang bisa mematikan lawan hanya dengan 2 set!!! Lainnya 3 set!!Kakak Maria tuh keren banget!!Tapi kalo mw ceritanya,ada di wordpress.Sori...takutnya kepenuhan sih...

aq jadi makin cinta sama kakak-kakakku.Meski abang Cinnamon kalah.
Hebat bener suporternya!!!Disaat-saat kaka Maria terpuruk,mereka masih aja nyemangatin kak Maria dgn berseru GOO MARIA!!!GOO MARIA!!
Ini,nih yg aku suka dari suporter Indonesia.Selalu semangat!!Kalo sepakbola,kalo Indonesia kalah suporternya biasanya nyanyi Indonesia Raya.*tapi nanti di luar tawuran,sama aja!!*
Aku yakin,besok kalo ada TUC lagi *nggak tw dimana* kalo home nya bukan Indonesia pasti nggak rame,soalnya kayaknya menurut pandangan aku...cuman suporter Indonesia yg paling heboh.Betul??

weheheh...segini dulu.Maish ada cerita banyak,tunggu aja!!

Comments

  1. wuiiizzz...Fifi gila,yak!!Nih blognya eh anaknya udah beranjak dewasa.Kalo anaknya yang pertama sudah bisa dibilang dewasa,,,hehehehee...
    emang bener,tuh!!Lili/Vita oke banget!!Nggak ada habisnya,deh!!!
    Maju terus Fi buat blognya!!!

    ReplyDelete
  2. Huahhaha! Gw ktawa2 bca perumpamaan lu yg pny 2anak n 1nya hasil selingkuh,wakkakakak! Yupzz,vita/lilyana mang bgs bgt kmren.Mreka pntes juara.Ade fifi,ko dah jrng ke blog gw si? Hiks...ramein ya,coz blog gw jg msh sepi pengunjung.Stiap hari gw knjungin blog lu deh!

    ReplyDelete

Post a Comment

Yuk, share your thought!

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi