puisi pertamaku disini

Menanti Kesempatan

Untaian senyummu yang menggetarkan hatiku
Buatku selalu teringat akan wajahmu
Malam yang sepi ini
Bertemankan bintang-bintang
Sepoi angin membasuh wajahku
Aku hanya memikirkanmu
Sedang apa kau disana?

Menanti kesempatan itu
Menunggumu hadir disini
Kau berada nan jauh disana
Apakah kan ada kesempatan itu?

Kapan Tuhan mengijinkan aku bertemu denganmu
Untuk memelukmu meski sesaat saja
Untuk berbicara kepadamu meski hanya sepatah kata terucap
Untuk dapat melihat senyummu itu
Yang tak pernah pudar meski sesuatu menghancurkanmu

Aku hanya ingin kau tahu
Bahwa aku setia menunggumu disini
Bahwa aku menyayangimu
Bahwa kaulah yang selalu membuatku tersenyum bahagia


just for Butet i write this song
just for Butet i sing this song
Coz just Butet can wipe my tears
Coz just Butet can only hear
Lyric by Sheila On 7 :Just For My Mom

Huuuwwaaaa!!! Kakak!! Kakak Butet,Kakak Vita,Kakak Grace,Kakak Maria,Kakak Firdha,dan lain-lainnya!!! Aq pengen ketemu kalian semua!!
Wah,aku tumbuh jerawat gara2 k' Butet!!

Comments

  1. Ajarin kk bkin puisi bgs dong! Wakakaka! Ade puitis jg!

    ReplyDelete
  2. hahahahha...segitunyaaaahhhh...*elus2 kepala*

    ReplyDelete

Post a Comment

Yuk, share your thought!

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi