Kk Butet ma Kk Vita di Empat Mata

Padahal rencananya mw bobok awal,nggak malem2 banget.Tadi jam setengah 9 gitu udah bobok ci...boboknya di depan tipi soalnya ada sepupu dateng,nginep,boboknya di kamar aku jadi aku milih bobok di depan tipi,sekalian nonton EURO maksudnya...
tapi banyak nyamuk.Ngiiiing...ngiiiing...ngiiiing...bikin risih telinga aja!!

Nah,pas lagi enak-enaknya bobok,kebetulan bapak juga udah selese ama kerjaannya,trus nimbrung nonton tipi (aku bobok dlm keadaan tipi menyala,hahahahah!!!hemat listrik,fi!!!) Trus tiba-tiba bapak gini... *terdengar samar-samar*
"Fi..Liliyana tuh!!" gitu sambil bangunin aku.Aku sok-sok nggak peduli gitu,aku kira bercanda.Trus entah ada malaikat apa,aku disuruh bangun ama malaikatnya.Daripada telat lagi,ntar misuh lagi...gitu katanya sang Malaikat.
ya,udah aku bangun.

EEEEEHHHHH!!!BENERAN ADA BUTET VITA DISANA!!!So,nggak mikir panjang...aku langsung bangun!!!Nggak ngantuk lagi deh!!! Gyahahahahahahaaaaaaa....senangnyaaa!!!Siangnya aku mikir,kalo diundang di ceriwis,so pastinya diundang di empat mata juga dunn...beneran,hahahahaa...malemnya mereka ada di 4mata.

Guiiileeee,,,tuh berdua emang keren banget yah...Pake baju item sama celana jeans.Cool banget!!!
*hahah..malem2 udah posting lagi!!* Kakak Butet matanya sipit satu,yg sebelah kanan.Rambutnya di spike,keren!!Kalo kk Vita tetep cool,cakeplah!! *duuuuhh Fifi!!kapan,sih mereka tampil nggak cakep??kapan??kapan??*

Pas kuis,ci kk Butet disuruh mewakili,soalnya tuh pertanyaan seputar badminton.Awalnya disuruh salah satu,trus kk Vita ama kk Butet tunjuk-tunjukan,akhirnya kk Butet yg maju.Malu-malu...Kayaknya mereka berdua tuh malu-malu yah kalo di depan kamera...
Pas dibacain pertanyaannya,apa event olahraga yg diselenggarakan tgl 11-18 Mei lalu???
Pilihannya... A. Peppy khitanan B.Thomas Uber Cup C. Vega tunangan.
si penelepon jawab B,bener kan?? Trus kk Butet bilang "Yak,100!!" trus Peppy ngeliatin kk Butet. "Kok,100??750ribu kali!!!" hwahahahaa..kk Butet langsung malu-malu gitu deh!!!Dy ngakak tapi sambil ditutup mulutnya.Ooooohh...so sweet,ternyata kalo ketawa ngakak manis juga...maksudnya sopan mulutnya ditutup.Wah,ternyata masih ada ceweknya,syukurlah...

Sayang bgt mereka ngomong cuman dikit.Tapi tenang aja!! Besok di Ceriwis ngomongnya banyak!! Moga2 nggak mengecewakan kayak dahulu kala *katanya pada dikacangin ama Indra ama Tendy*,moga nggak mati lampu..amin..

btw,aku dah ada rencana bwt postingan besok.Nggak curhat lagi tapi protes dan mengemukakan pendapat.Yaaa..rada-rada berbobot gitulah...tunggu aja yew...
DUKUNG TURKI!!! ntar lagi main nih!!

Comments

  1. Ya dong fi,sekali2 yg brbobot kyk kk,hehe! Fi,kk jg pny mslah di blog kk tntang gmbar.Ssh bgt si upload fto dr hp ke blogger? Blog kk udh kyk kmus tw ga? Ade tw crnya ga?

    ReplyDelete

Post a Comment

Yuk, share your thought!

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi