kekonyolan itu...

Huhooy... setelah sekian lama saya tidak mengisi bahkan mengunjungi blog saya tercinta ini, akhrinya saya tau apa yang harus saya tulis disini, hahahaaa...

Gimana niiy?? masih puasa?? Alhamdulillah..
Bentar lagi lebaran,kok... Tapi sebelnya, libur lebaran bukannya bersenang-senang berbahagia dengan keluarga malah belajar demi menempuh MID SEMESTER!!
Sialan tuh!! Huh!!

Oia, daripada marah-marah, malah ntar membatalkan puasa saya, saya mw bersenda gurau ria saja, mengingat masa lalu yang aq lalui bersama sahabat-sahabatku dengan sejuta bahkan semilyar kekonyolan yang kami perbuat, haha... bahkan sampe sekarang udah SMA, kekonyolan itu masih aja dilakuin bareng temen-temen baru.

Ternyata berbuat konyol itu seru!! Hahagz..

Inget waktu pertama kali deket sama Fina, Mandz, dan adek saya Chintya (haha), dimulailah kekonyolan itu. Kita suka berimajinasi karena imajinasi itu indah, dan gila.
Ditambah lagi ada Ulfi yang super heboh!!
Tw ga sih?? Waktu kelas 7 dulu, kita berlima punya tempat ngerumpi yang bener-bener nyaman dan aman dan tentram. Tw apa?? KAMAR MANDI. Hahahaa... biasanya kalo pergantian pelajaran gitu kita berbondong-bondong menuju kamar mandi, trus kalo gurunya belom dateng, sukanya ngobrol-ngobrol di depan kamar mandi, lagipula kelas kita deket bgt ama kamar mandi dan sepi.

Trus pernah, pas itu matahari lagi nggak bersinar jadi rada mendung gitu, sementara itu kita udah masuk jam ke lima atau tujuh gitu, pokoknya jam terakhir, pelajaran Biologi yang nagajr Bu Etty yang sering telat. Nah, karena telat lamaaaaaaa banget, akhirnya kita ke kamar mandi. Disana nggak nyadar ternyata kita lagi nongkrong, haha..
Trus tiba-tiba Bu Endang, guru seni musik dateng, kita panik. Aduuuuh, kemana ini... ntar kalo dimarahin gimana?? akhirnya tanpa pikir panjang kita sembunyi di kamar mandi. ada dua kamar mandi cewek jadi tiga orang di kamar mandi satu yang lainnya di KM yang satunya. Haha.. masih ingat saya!! Konyol bgt daaah!!

Kebiasaan nongkrong di depan kamar mandi itu terus berlanjut sampe kelas 9 looooh, haha..
Bangga..

Trus ada lagi, jadi ceritanya kita tuh mw nonton bareng. Janjian ketemua di bunderan UGM jam setengah 10. Aq nelat sedangkan Fina sama Cty uda aq suru naik bus nya (kita nge-bus looh, anak Jogja kalo nggak nge-bus tuh berarti nggak gaul!!) soalnya aq emang udah deket ama bunderan. Tapi ternyata bunya udah mw berangkat. Aq nelepon Cty. Eh, tau-tau ada orang nepok pundakku dan ternyata itu Cty. Tapi.. sayang banget, begitu kita mw nyeberang buat naik busnya, tuh bus udah jalan dan kita nggak mungkin ngejar padahal Fina ada di dalam bus itu!!

Kita malah ketawa-tawa...

" Ya ampun, Fi!! Fina tuh ada di dalem,," kata Cty sambil ketawa kecil. Aq nggak bisa nahan ketawa. Haduh, kesian Fina... Kata Cty, waktu dy lihat aq dy langsung turun dr bus trus orang-orang di bus pada heran.. pada ngeliatin gitu, dee... hahagz...

Yaudah akhirnya kita berdua nunggu si Bun sama Mandz. Setelah itu baru kita berangkat.
Sampe di Amplaz (AMbarukmo Plaza) ternyata Fina udah nunggu.. ndembik sendirian disono, gyahahaaa... Abis mbayar ongkos kita langsung nyerbu Fina. Sambil ketawa gitu, de.. haha..
Fina cembetut. Dy bilang katanya orang-orang di bus yg dia naikin tadi pada gumun (heran)

"Lho.. mbake mau piye??" gitu lah kata Fina mengekspresikannya.
Pokoknya lucu dah!!

Ada lagi. Yang konyol!! Sekarang beranjak ke kelas 9 akhir-akhir (menjelang UNAS). Fina lebih sering duduk bareng Ulfi. Aq sama Cty biasa duduk di belakang mereka. Dan pede banget dah!! Mereka berdua tuh duduk di depan guru. Dasarnya orang suka nyanyi, yah.. tiap pelajaran gitu pasti nyanyi, serasa radio berjalan!! Biasanya aq ama Cty suru request gitu. Hahagz..
Bahkan Fina lebih gila lagi!! Waktu duduk ama aq, dy tuh nyanyiii muluk.
Tw ga siy nyanyi apa??

"Budzz, aq mw nyanyi lagunya Rossa sealbum! ! " gitu katanya, ya aq si manut aja.
Trus dy pun menyanyi, kadang-kadang kepotong sama tugas. Dan akhirnya kelar juga dia nyanyi dalam sehari!!

"Tapi, Budzz.. aq ada yang lupa e sama lagunya yang satu. Aq nggak apal, besok ya tak apalin dulu.." segitu gigihnya!! Aduuuh, betapa beruntungnya punya temen gila kayak gitu, haha!!

Apa lagi ya??
Pokoknya saat-saat paling bahagia itu waktu kelas 9 akhir-akhir disaat kita nggak ada kerjaan di sekolah, malah maen badminton, maen lompat tali. Disaat berimajinasi bersama yg g bisa aq ceritain soalnya nggak bakalan ngerti kalo pada mbaca. Harus secara lisan dan ini privacy kami, hahaa...

ini fotonya!!


pRom Nite.. Ulfi dan si Budzz... Aiio nongkrong di Kamar Mandi lagee.. haha..



Mandz, Fina, Cty waktu aq traktir ultah ke-14, makasih surprisenya!!


Si Bun, Utie, Maia, mB Punk habis outbond langsung ke skul bwt cap 3 jari
dimarahin Bu Ike, bok!! hahagz..



Comments

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi