Just imajination, so don't be ANGRY!!

Okay, pren.. setelah lama enggag posting baru, aq mw bikin sensasi baru.
Beda sama postingan terdahulu.
Mari kita berimajinasi.. Buat yg nge-fans, jangan marah ya.. hehehee...
Just enjoy it!!

==============================

Kampung aHebAt
(edisi 1)

Suatu hari di perkampungan “Ahebat” alias perkampungan atlet-atlet hebat, sedang terjadi perang!! Wow!! Perang apa itu??

“ Bao.. kamu jahat!! Kamu kok selingkuh? Aku,kan cinta sama kamu!!” teriak Ashraf.

“ Biarin!! Kan Xie Xingfang lebih cakep dari kamu, week…” jawab Bao Chun Lai alias BCL.

“ Hahahhaaa…” tiba-tiba ada suara tertawa yang menggelegar!! Siapakah dia??

“ Heh… pada berisik kenapa,sih?? Lagi masak, nih!!” Oooh.. ada Fu Haifeng yang lagi asik masak Fu Yunghai. Emang hobinya masak, tuh orang.. tapi masakannya cuman Fu Yunghai, setiap hari setiap waktu. Tapi terkenal enak!!

“ Mau aku lemparin panci apa?? “ ancam Fu Haifeng dengan matanya yang melotot. Tapi tidak membuat BCL dan Ashraf takut.. mereka malaaaahhhh….

“ HUUAAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAAAAHAAAAHH!!”

“ Gokil loe, Fu!! Hahah… jangan bikin gue sakit perut lagi, donk!! Hahahah…”

“ Iya!! Lucu banget muka loe!! Wakakakk!! Pake ngacung-ngacungin sothil lagi!! Huahahahaa…” Wah.. keduanya tertawa terhabak-habak sampai memegangi perut masing-masing. FU Haifeng masih dalam posisinya.. dengan mata melotot dan sambil mengacungkan sothil. Tiba-tiba dia murung.. lalu…

“ Huu..huu.. HUUWAAAA!!! Kalian jahat!! Masak aku diketawain, sih?? JAHAT!!” Ashraf dan BCL yang sudah terduduk pun kaget mendengar Fu Haifeng menangis. Mereka malah saling pandang dan saling berkedip.

“Eehh… ada apa ini?? Kok, si Fu nangis?? Heh!! Masak! Nggak usah nangis!” lalu Nona Fina, majikan Fu Haifeng keluar karena kaget ada yang menangis. Fu Haifeng pun diam. Dan ia meneruskan memasaknya.

“ Kalian berdua ngapain disini? Bukannya harusnya ke rumah Fifi? “ Tanya Nona Fina.

“ Ha?” BCL bingung.

“ Justru kita mau bertengkar disini, Non. Tadi hampir jambak-jambakan tapi gara-gara Fu Haifeng jadi nggak jadi. Udah, ah.. aku balik dulu, ya… Dadaaah..” Ashraf malah pamit. Wah, nggak jadi jambak-jambakan dund…. Penonton kecewaa…

“ BCL?? Ling-Ling (Xie Xingfang) mana? Lho? Bentar, bukannya kamu mau tunangan ya sama Ashraf?” Tanya Nona Fina.

“ Ya, tu tadi kenapa kita ribut. Ashraf marah-marah sama saya…. Eh, taunya malah nggak jadi. Ya, udah Nona.. saya permisi dulu. Mau ke rumah Lin Dan.. eh, ke rumah Nona Chintya mau ketemu Lin Dan. Misi, Nona…” BCL juga pamit. Lalu ia berjalan menuju rumahnya Nona Chintya yang tak lain adalah tempat kerjanya Lin Dan. Sampai di sana, BCL menemukan Lin Dan sedang bersih-bersih. Lin Dan memang begitu. Sekarang sudah jam 11 siang, tapi masih aja bersih-bersih. Lin Dan sangat menjaga kebersihan. Walaupun lantai rumah sudah disapu atau dipel, beberapa menit kemudian dia pel lagi. Meja yang tadi pagi sudah di lap, setengah jam kemudian di lap lagi. Dan menurut informasi dari Nona Chintya, saking rajinnya Lin Dan membersihkan rumah, sampai-sampai barang yang dibersihkan itu hilang. Ck..ck.. lebay sekali.

“ Misi… Sepeda!! Halo… “ BCL mengetuk pintu rumah itu. Dan kebetulan sekali Lin Dan membukanya.

“ Hei, Bro!!” tahu Lin Dan yang membukanya, BCL langsung memeluknya. Tapi Lin Dan berusaha menjauh, tapi tetap kalah.

“ Eh, kok malah takut, sih??” BCL terkejut.

“ Jangan sentuh aku!! Aku udah mandi!! “ Ya, itulah Lin Dan… Saking bersihnya.

“ Ya ampuun Cuma gitu aja. EH, aku boleh masuk nggak?” Tanya BCL. Lin Dan mengangguk. BCL yang sudah lama tidka bermain ke rumah itu, kaget begitu masuk. Ia sangat terkejut dengan keadaan rumah itu.

“ Dan… ni beneran?? Ni rumah kenapa, nih?”

“ Emang kenapa, Bao??” Lin Dan bingung.

Ya ampuun.. kalo begini.. mau duduk dimana gue?? Ucap BCL dalam hati.

Ada apa,sih?? Ya iyalah BCL bingung. Begitu masuk rumah, nggak ada sofa atau meja satu pun di ruang tamu. Mungkin karena Lin Dan terlalu sering membersihkannya sehingga sofa-sofa itu hilang.

“ Dan.. gue duduk dimana, nih??” Tanya BCL yang masih bingung dan belum yakin.

“ Duduk? Aduh.. gue juga bingung loe harus duduk dimana.. Kalo di bawah sini ntar nih lantai kotor lagi… mana….. HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Tiba-tiba Lin Dan berteriak histeris. BCL semakin kaget sampai meloncat ke Lin Dan. Ada apakah gerangan??

“ Bao!! Loe masuk sini nggak copot sepatu?? Sialan!! Ni lantai jadi kotor lagi tau!! Lepas sekarang!! Lepas!! Lepas!!” ya, ampuun.. segitunya.. padahal dia juga masih pake sandal jepit SWALLOW warna pink nya….

“ Ya, ampuun.. kaget gue!! Cuma gini aja!!” ucap BCL sambil melepas sepatunya.

“ Udah!! Eh, gue mau ngomong sesuatu ke elo.. sekarang aja, deh… sini..” BCL pun akhirnya mengajaknya berbicara di taman depan. BCL tahu kalau Lin Dan itu pacarnya Ling-Ling, padahal Lin Dan juga pacaran sama BCL, hahagz. Untuk itulah ia ingin berbagi Ling-Ling.

“Emangnya Ling-Ling makanan ? Dibagi-bagi og piye!! Wegah aku!!” Wow, Lin Dan bisa bahasa Jawa juga ternyata.

Kan kamu udah sama Ashraf.. mau tunangan kan? Malah main film bareng, tuh.” Kata Lin Dan.

“ Ya.. itulah… Ling-Ling masalahnya nggak mau putus. Dia juga lupa kalo punya pacar selain aku. Kasian banget si, Loe di lupain. Haha!! Waktu aku tanyain… ‘Kita putus, yuk..’ dia jawab.. ‘ Nggak mau, ah…’ trus aku bilang.. ‘ Kamu,kan punya pacar selain aku.’ Eh dia malah jawab ‘ Ha? Pacar selain kamu? Siapa?’ trus aku bilang…’ itu si Lin Dan..’ dia malah lupa gitu.. Sok bego. Makanya, aku udah bosen pacaran ama dia. Mana kerjaannya cuman betulin genteng di rumahnya Nona Fifi saking tingginya dia. Dia tuh Ling-lung…”

“ Ya, udah deh.. kta berbagi…” jawab Lin Dan, pasrah.

“ GOOOK…GOOOK…GOOK..!!!” tiba-tiba ada suara anjing. Itu doggienya Nona Chintya, Doggie Christiano Ronaldo. Ternyata sedang bertengkar dengan macannya Nona Chintya, Macan Torres.

“ Yah… mereka bertengkar lagi. Heh?? Kenape lu??” Lin Dan kaget melihat BCL yang mukanya pucat pasi… BCL itu takut banget sama doggie apa lagi doggienya Nona CHintya yang terkenal ganas. Pernah dia digigit pantatnya gara-gara mau dikasih daging tapi ternyata doggie nggak mau. BCL nggak tau kalo makanannya si Doggie dan Macan itu Wishkas.

“ Udah..ah..gue mau pulang. Dadaaaah..” BCL langsung lari terbirit-birit dan melambaikan tangan kepada Lin Dan karena ketakutan.

Lin Dan bingung tapi ia tak ambil pikir. Ia pun melanjutkan pekerjaannya, membersikan kolam ikan yang baru lima belas menit yang lalu dia kuras.

_AheBaT_


*tunggu edisi ke dua, lebih seru dan lucu!!*

Comments

  1. Wakakakakakakakakakakakakakak:-D.Ampun! Your imagination is very high,fifi! Salute! Aduh ade fifi,kk ngakak bca posting ade ni.Sama ngakaknya pas ngeliat posting ade rani dlu yg jg tntang khayalan.Kk tnggu edisi keduanya ya!

    ReplyDelete
  2. hhahahahaha...
    lucu banget kak. seruu..

    imajinasi kak fifi keren..
    aku baru tau kalo fu haifeng suka masak fu yunghai..

    hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Yuk, share your thought!

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi