Kau Sahabatku

Bismillahirrahmanirrahim..

Jika aku diberi sejuta bintang, akan aku bagikan bintang itu sebagai hadiah untuk ibu dan ayahku dan yang lainnya adalah sebagai tanda kasih sayang dan persahabatan abadiku bersama semua sahabatku.

Aq tidak berharap menjadi orang paling hebat di sisinya
Aq tidak ingin menjadi orang yang sempurna di sampingnya
Aq tidak ingin disanjung olehnya
Aq bukan yang teristimewa baginya
Tapi akulah sahabatnya
Aq hanya ingin menjadi sahabatnya
Dan aku menyayanginya...

Ia sahabatku
Jika suatu saat ia mendengar namaku
Maka ia akan tersenyum dan berkata...
"Itu sahabatku, yang paling aku sayangi..."

dan aku juga menyayanginya...

Allah memang bijak
Dia tidak memberikan harga hanya untuk seorang sahabat
Jika Dia memberikan harga untuk seorang sahabat
Maka aku tidak akan mampu membelinya
Dan aku tidak akan mendapatkan seorang sahabat seperti dirinya

Sahabatku, hidupku
Sahabatku, penyemangatku
Sahabatku, adalah sahabatku




Tak ada yang lebih indah dari sebuah PERSAHABATAN...

Comments

  1. Puisi yg indah...
    Puisi ade fifi ini membuat kk terinspirasi untuk membuat puisi tntang keadaan pergaulan kk skrng..
    Liat di blog kk ya!

    ReplyDelete
  2. Ade fifi..
    Thanx bgt ya!
    Bru kali ini ad yg nyemangatin kk pke puisi...

    Oh ya,kk sbnernya dah nitip pesan ni...ma ade faiz.Tp kk blng aj deh..

    Blog ade fifi skrng adlh blog favorit kk..slain blog k'shera...kk mau minta izin ma ade fifi...

    Blh ga nama ade fifi kk tulis di daftar my most favorite blogger di blog kk?

    ReplyDelete

Post a Comment

Yuk, share your thought!

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi