Ramadhan Terakhir di Jogja (insyaAllah :D)

Assalamu'alaikum wr.wb

Subhanallah, udah memasuki hari ke-12 bulan Ramadhan, alhamdulillah belum bolong khekhee...
Weitz, mungkin ini Ramadhan terakhirku di Jogja :( soalnya moga-moga tahun depan aku udah keluar kota, menempuh amanah yang lebih tinggi :P amiiiiinnn...

Dan... subhanallah allahuakbar alhamdulillah, Ramadhan kali ini memang betul penuh berkah :))
Banyak pelajaran yang aku ambil sejauh perjalanan Ramadhan kali ini, salah satunya seperti posting sebelum-sebelumnya. Kata-kata puitis-agak-alay yang memang menggambarkan suasana hatiku (sampai saat ini khukhuu..)

Ya, Allah memberikan aku sebuah cerita yang begitu rumit dan sangat sulit buatku, tapi ternyata di balik semua itu ada sebuah rahasia BESAR! Harta karun! Subhanallah...
Kesabaran. Aku dituntun sabar oleh Allah, sabar menghadapi segala ujiannya dan menunggu keputusan-Nya dan supaya aku tidak mudah putus asa :)
Dan rasanya, ramadhan terakhir di Jogja ini begitu indah :) meski sangat melukai tapi belajar dari semua ini adalah anugerah yang hebat buat aku...
Tapi aku berharap semua akan selesai secepatnya sehingga semua kembali berjalan seperti semula.. semoga Allah memudahkan segalanya :))

*_UPIKAPIK_*

Comments

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi