Jangan Lagi dan Bukan Akhir

Aku mohonkan
Aku mengerti bagaimana kau
Aku mengerti mengapa kau begitu
Aku tahu mengapa kau memperlakukanku berbeda
Aku tahu alasannya

Aku mohonkan
Janganlah kabut itu semakin tebal
Hingga benar-benar melenyapkanmu
Dan kami tak mampu lagi mencarimu

Aku mohonkan
Jangan lagi.....
Ini hanya salah paham
Ini hanya prasangka
Bahwa sebenarnya kami semua bersedih
Karena kehilanganmu, bukan karena kami melepasmu
Secara sengaja saja

Aku mohonkan
Ini bukan akhir persahabatan kita
Telah lama kita bersama, suka duka
Kau melengkapi kami
Kembalilah... Kembalilah...

Karena betapa kami semua benar menyayangimu
Jika tidak
Kami tidak mungkin bertahan di balik kabut ini
Kami tidak mungkin berani melawan badai
Kami tidak mungkin membentangkan tangan kami hingga kini
Demi memelukmu kembali
Kami tidak mungkin sesedih ini kehilanganmu
kami tidak mungkin bercucuran air mata mendapatimu begini
Karena betapa kami semua menyayangimu

Untuk sementara ini
Kami akan membiarkanmu sendiri dahulu
Berada di balik kabut itu
Merenungkan semuanya
Merenungkan jalan kembali
Dan ketika kau telah nampak
Kami akan cepat menarikmu dan memelukmu kembali
Jangan takut, kami akan bertahan dan kami bisa

Jangan...
Jangan akhiri ini semua
Karena betapa kami semua benar menyayangimu

*_UPIKAPIK_*

20082010

Comments

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi