Selesai!

Assalamu'alaikum wr.wb

AYEEEEYYY!!! selesai sudah "Latihan Ujian Nasional" putaran pertama. FIuh! Sedikit lega rasanya, hehe.. walaupun masih simulasi tapi cukup sudah menguras banyak energi aku.
Tepat hari ini "simulasi" nya selesai dan selanjutnya, perjalanan belajar dilanjutkan.

Dari 6 mata pelajaran, aku paling mantep nggarap kimianya (amazing!!!) dan yang paling nggak mantep adalah matematika! Iiih, soal matematikanya tuh keterlaluaaaaann!! The smartest, the most challenging, the most multitalent BOY in my class also couldn't done the test! Oh, God! Soalnya gila-gilaan, aku aja kurang dari setengah soal kagak bisa garap ~~

And well.. it's all over now. Untuk putaran selanjutnya semoga aku lebih siap sampe hari H nanti :)
Besok masih ada try out di UGM. Tugas masih banyak yang belum kelar. Materi masih banyak yang harus diselesaikan == masih banyak tanggungan ternyata.

Ngomong-ngomong soal penerimaan mahasiswa baru, nih... Jadi, kan tahun angkatan saya yang nota bene selalu jadi angkatan paling merana sejagad raya karena selalu terjadi pembaharuan peraturan pendidikan -- it's too bad.
Tahun ini semua jalur penerimaan yang mandiri harus dilaksanakan setelah SNMPTN.
Nah, SNMPTN sendiri ada dua jalur yaitu jalur undangan dan jalur tulis. Yang jalur undangan itu nanti diseleksi sama pusat langsung (maksudnya sama dikti) dan ini bener-bener tanpa tes. Persyaratannya pun cuma nilai rapot yang merupakan 25% di kelas. Wow, dan aku berharap banyak sama jalur ini. Semoga semoga semoga saya terundang amiiiiiiiiinnnnnnnn....
Dan isunya, SIMAK UI ditiadakan oy!! Tapi ada yang bilang lagi kalo SIMAK UI tetep ada. Aduuuh jadi bingung @.@ Tapi semoga undangan itu datang padaku :) wish me luck!

Selanjutnya...
Oh, iya! Berhubung minggu ini sibuk "ujian" jadi aku selama seminggu ini nggak buka akun apa-apa dari mulai twitter, facebook, sampe blog. Dan tahukah?? Jadi pada suatu malam aku pernah kirim sebuah quote ke salah satu stasiun radio, nah quote terbaik nanti akan dapet merchandise. Aku kirim quote itu tanggal 17 kemarin (tepatnya hari Senin). Nah, pas tadi pertama kali membuka twitter setelah hampir seminggu lamanya, ada mention dari radio itu "selamat kamu dapet merchandise bla bla bla,,," pokoknya intinya aku dapet bingkisan deh dari radio itu. Sayangnya, aku baru tau tadi (barusan). Entah, hadiahnya masih boleh diambil nggak ya? Aku pengen nanya tapi ragu-ragu. Tapi kalo dipikir-pikir, kalo cuma merchandise mah kayaknya kurang seru, ya? COba kalo duit gitu, kan bisa ditabung buat beli lensa (masiiiihhh :D)- baca: makhluk ekonomi, bukan mata duitan!

Haha, tapi kayaknya mending direlain aja deh. Kapan-kapan kalo rejeki lagi moga aku dapet lagi dan nggak kelewat lagi :D

Yak, nampaknya selesai sudah cerita hari ini. Cukup menyenangkan, habis nonton Unstoppable yang keren abis! Refreshing, bro! Hehe.. Nanti malam mau belajar buat TO besok, IPS je...
Okay, wish me luck yaaaaaa ^^

Comments

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi