Masih Januari --> Target!

Assalamu'alaikum wr.wb

HUAAA!! KANGEN BLOGGING >,<>
Iya, nih aku lagi pengen banyaaaaaaak banget tahun ini. Yah, utamanya pasti keinginan untuk lulus itu jelas banget dan yang ke dua adalah keterima di Fakultas Ilmu Komunikasi UI. Pokoknya kali ini nggak boleh gagal!!!! Soalnya... ya ngerti sendirilah kemarin pas penerimaan SMA aku gagal masuk SMA 8 sampe nangis gulung diri == HAI DUNIA!! SEBENTAR LAGI AKU BAKAL LULUS DAN KULIAH DI FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UI! LIAT AJA!! :p Amiiiiiiiiinn...

Terus selain itu, ada beberapa sesuatu yang aku pengenin.
Jadi gini.... aku pengen beli lensa :D hehe.. alhamdulillah sebenernya uang tabungan udah cukup tapi mau aku lebihin dulu biar nanti setelah beli lensa uangnya masih sisa, jadi nggak kudu nabung dari awal lagi :p *prinsip menabung* Udah cari referensi, sih. --> panduan membeli lensa :) yaaaa biar nggak salah beli, kan saya juga masih belajar, om hehe..
Terus, sebenernya aku pengen banget nerbitin buku. Sayangnya.... novel-novel jadul yang sejak zaman SMP aku tulis tu belum selesai sampe sekarang (entah lupa, entah males, entah nggak mood, entah nggak ada ide) ngehehee... Tapi keinginan itu masih ada dan pasti akan terus ada. Saat-saat yang paling kutunggu adalah saat karyaku udah dibukukan (masalah laku nggak laku sebenernya aku belum begitu peduli, yang penting terbit dulu bukunya hehe... *prinsip penulis*)
Tapi emang, ya.. yang namanya berkarya itu butuh mood yang bagus. Kalo lagi nggak mood ya karyanya nggak bagus juga mau gimanapun. Mood itu merangsang datangnya inspirasi jadi kalo moodnya jelek, inspirasi itu sulit datang, malahan nggak bakalan datang :(

Eh, malah keluar dari topik :p
Setidaknya aku sudah ada 4 target penting tahun ini. Jangan kebanyakan target ah, malah kelupaan nanti. Yang jelas target paling penting itu resolusi tahun 2010 :)

sebelum menutup, aku mau tereak lagi disini...

HAI DUNIA!! TAHUN 2011 INI BAKAL JADI TAHUN KEJAYAANKU! TAHUN INI AKU BAKALAN NGGAK JADI ANAK SEKOLAHAN LAGI TAPI JADI MAHASISWA!!
YA! MAHASISWA DI FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UI!!! OKE??

hehe, puas!

Comments

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi