Semifinal then GRAND FINAL!!!!!

Assalamu'alaikum wr.wb

Salam olah raga! Ayey! Sudah menontonkah Anda sekalian pertandingan Jerman vs Argentina dan Spanyol vs Paraguay kemarin malam? Hiyeyehehehehee.... WOW!!!
Oke secara mengejutkan, tim pemain dunia kita, Lionel Messi-Argentina dibabat habis sama tim Panser, Jerman 0-4. Amazing! Lain halnya dengan Tim Matador yang harus bersusah payah ngelawan Paraguay sampai akhirnya David Villa menyelamatkan timnya 1-0. Gol yang cantik sekali. Iniesta yang waktu itu dalam keadaan bebas dengan posisi kiper J. Villaa berada agak jauh di depan gawang menembak keras si Jabulani yang digiringnya tapi sayang banget, Jabulani kebentur tiang gawang sebelah kiri. Beruntung bolanya kelempar ke arah David Villa yang juga cuma dijaga satu pemain Paraguay tapi bisa bebas dan melancarkan tembakan. DDUUAAARR!! Awalnya bola membentur tiang sebelah kanan tapi entah seperti ada magnet yang menariknya, si bola melesat lurus horisontal ke kiri, sedikit membentur tiang sebelah kiri dan akhirnya MASUK!!! Wow! Keren!

Cantik pula gol yang dicetak Miroslav Klose. Penjagaan dinding belakang Argentina emang ketat banget, waktu itu bola lagi digiring sama Swectznegher (tauk dah tulisannya gimana :p) terus maju ke depan, ke arah kiri gawang dan menuju garis batas luar trus dia lepasin bolanya ke arah Klose yang waktu itu bebas berjaya. Bola mampu emnembus pertahanan pemain Argentina yang bener-bener kuat banget, bola akhirnya bisa ditangkap dengan baik oleh Klose tapi ternyata bolanya udah ngacir duluan masuk ke dalem gawang sebelum Klose menendangnya. Itulah gol keempat tim Panser yang membawa tim unggulan ini melaju ke semifinal dan akan melawan Spanyol besok.

WUah! Betul-betul akan menjadi laga yang panas antara Jerman vs Spanyol. Prediksinya masih diragukan apakah Jerman yang menang atau sebaliknya. Secara gitu, Spanyol adalah tim jagoan yang diunggulkan jadi juara dunia tahun ini menyusul prestasi mereka dua tahun lalu sebagai juara Euro 2008, tapi performa Jerman yang begitu gemilang sepanjang putaran final Piala Dunia 2010 ini juga nggak menutup kemungkinan bagi Jerman untuk memenangkan laga semifinal ini. Fernando Torres yang akan dipasang sebagai starter nanti pun udah jaga-jaga dan waspada sama lawannya kali ini.

Belanda vs Uruguay, jelaslah Belanda sangat diunggulkan dalam pertandingan yang satu ini. Weits, tapi tetep jangan ngeremehin Uruguay looh.. gitu-gitu mereka punya kiper yang topcer abis! Begitu akurat membaca gerakan kaki waktu tendangan penalti, hhoo...

Siapa yang akan masuk ke babak final nanti? NC1253HZ6 masih jadi rahasia publik. Kode juara piala dunia yang salah satu clue nya=> negaranya dingin. I wish it's Netherland :D
Yak, selamat berjuang sobat-sobat (sobat????) semoga apapun hasil yang kalian capai bisa memberikan suatu perubahan nggak cuma untuk negerinya sendiri tapi juga seluruh dunia :)

Comments

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi