Setiap Hari adalah Cerita



Assalamu'alaikum wr.wb

Alhamdulillah
Alhamdulillah
Alhamdulillah
Alhamdulillah sampai hari ini, jam ini, detik demi detik ini aku masih dikasih kesempatan bernapas dengan bebas sama Allah, masih dikasih kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik :)

Beda sama tahun-tahun sebelumnya, tahun ini nggak terlalu antusias menjalani milad. Aku lebih antusias mempersiapkan diri untuk SNMPTN minggu depan, jadi nggak heran kalo sebentar-sebenar aku lupa kalo hari ini aku milad, nghehehee...
Usiaku udah menginjak 15 tahun...... emm, nambah 3 deh >,< wow, sudah semakin tua saja XD
Luar biasa! Selama 17 tahun 11 bulan 364 hari aku hidup, aku diberi banyaaaak banget pelajaran yang berharga. Harapanku di usia yang semakin banyak angkanya ini semoga menjadi insan yang lebih baik aja.
Dan lagi, dari sekian banyak keinginanku hari ini, aku cuma minta satu aja sama yang di atas yaitu lolos tes SNMPTN nanti di pilihan pertama :) insyaAllah.

Kalau hari ini, pelajaran yang aku dapetin adalah.... tiap hari itu sama, kok. Mau hari ini kita wisuda, hari ini ujian, hari ini ulang tahun, hari ini sedih, mau gimana pun keadaan dan situasinya, toh hari-hari yang kita jalani bakal sama aja kayak biasanya, mungkin cuma suasanannya aja yang beda. Jadi kalo menurut aku, semua hari itu spesial. Semua hari punya suasana yang beda tapi dengan bumbu spesial yang sama karena kita pun punya cerita yang macem-macem setiap harinya. Nah, dari cerita itu nanti akan jadi sejarah di kemudian hari.

Ehm, karena habis belajar sejarah, nih.. jadi salah satu maksud penting dengan kita mengerti sejarah adalah sebagai pelajaran di kehidupan selanjutnya.
Setiap hari yang kita lalui itu harus disyukuri karena apa pun yang terjadi pasti akan memberikan kita sesuatu untuk ke depannya. Aku pun sangat bersyukur dengan apa yang terjadi hari ini, di hari yang (kata orang) spesial :)

Jangan sia-siakan harimu.
Karena setiap hari adalah hadiah
Setiap hari adalah ulang tahun
Setiap hari adalah pelajaran
Setiap hari adalah cerita

Well, selamat ulang tahun untuk yang berulang tahun hari ini. Semoga kalian semua berbahagia dan terus semangat menjalani hidup :)

Wassalam ^^

Comments

  1. Happy milad, Upik.
    wkwkwk.. sori telat ngucapin. Baru liat postingan skrg. Hape jg lagi sekarat pulsa. LOL. =)

    ReplyDelete
  2. haha oke thank you ^^ maaf kadonya smp skrg belum kubuka :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Yuk, share your thought!

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi