KangenKangenKangeeenn >,<

Wuuuaaa!! Aku kangen blog ku sangat! sudah sekian abad tak kuberi makan (baca=nulis), hikhik.. maafkan daku my lovely blog T.T
Oh God, my friends... sekarang udah masuk semester dua kelas sebelas. Oh yeah, setelah pada semester satu lalu aku benar-benar merasakan kejatuhanku, sekarang saatnya bangkit duoonng! 2010 gituu..

Oke, di kedatanganku pada tahun 2010 di blog ku tercinta ini aku mau cerita geje aja deh. Cerita yang masih eksis gilanya, edannya, dan begonya hehe..
Cerita kemaren liburan sekolah. Mama Endang dan pasukannya dari Malaysia dateng ke Jogja, after their vacation at Bali then they continued their trip to Jogja especially my house, haha..
Mmm...jadi rencana awal tuh, tanggal 29 Desember (masih) 2009 kita mau ke Gombong, main ke pantai sama goa Jatijajar. Nah, sebelum hari itu tiba, kita orang cuma di rumah aja, mantengin laptop, tipi, komik, novel dan sebagainya dnegan berbagai perasaan bosan, ckck..

Pernah tuh, pas hari apa gt yg tipi nayangin film Titanic bagian dua, aku sm sepupuku si Hani ngelembur smp jam setengah empat. Lembur nonton film, hehe.. Dari jam 7 malem, ada film Nemo, trus lanjut film Mr.Bones 2 disambi nonton When The Stranger Calls, bis tu nonton Titanic sm Wild Hogs, trus pindah channel nonton Sisterhood in The Traveling Short (agak lupa judulnya), wahwah berapa film tuh? betah amat, hehe...

Trus baru deh tanggal 29 kita berangkat naik mobil. Ke Goa Jatijajar dulu, wah hujan-hujan deh disana, tapi lumayan juga di dalem Goa, ada suara gemericik air nan merdu, hehe...
Habis itu kita ke Pantai Karangbolong, tapi berhubung pemandangannya nggak sebagus dahula dan nggak sebersih jaman dulu akhirnya kita pindah pantai, kemana ya? lupa.. tapi pantainya keren banget! Ombaknya udah lumayan gede soalnya kita kesana jam 4an, hehe..
Habis itu pulang, sebelum ke rumah kita mampir bentar ke Alun-alun, berhubung pasukannya Hani belum pernah kesana, sayangnya hujan jadi g bs liat kembang api T.T

Trus malam tahun baru, we just stayed home and watched many movies (again)..
Makan malem, trus mantengin Spiderman-3 sampe The Da Vinci Code. Jadi bobok jam 2 deh, hehe...
Trus paginya, tanggal 1 kita ke Tawangmangu, asikasikk.. Berangkat habis jumatan, sampe sana jam 5, Adddeeeemmm bbbrrr....hujan pula, deres! Sampe penginapan, karena capek akhirnya kita istirahat deh.. malemnya juga just stayed at hotel.
Baru aktivitasnya mualai keesokan harinya. Jadi babe kan bawa anak-anak asuhnya tuh (baca=mahasiswa) nah, trus aku dan sodara2 lainnya dimanfaatkan untuk mengadakan outbond buat babe dan krunya, ckck.. jadilah kami bikin game2 sederhana aja. Outbondnya diadain di resort deket penginapan. Lumayan seru, cuman yg bikin emosi nunggu kedatangan peserta yg luamaaaa beudh!! ckck..
Tapi Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, ayey!! Sorenya balik ke Jogja...

Habis itu, tanggal 4 nya pada pulang. Hani cs. balik ke KL, mbak gagas balik Bandung. Sepi lagi deh. Tapi aku dan yang lain yg masih tersisa masih punya acara, ke MALANG!
Brangkat tgl 5 malem, sampe sana jam 6 pagi di rumah temennya ibuk, Bu Dyah. Trus langsung jalan2 ke taman Safari, kebun raya, sama bakpao telo. Malemnya kita ke BNS, Batu Night Spectacular. Tu isinya kayak pasar malem tapi canggih men! Gamenya kayak di Dufan, keren bgt! Tapi dingin bgt pula, brrr...

Hari ke dua di Malang, kita jalan-jalan ke Jatim Park. Wih gila! Taman Mini versi ke dua. Jauh beda sm Taman Pintarnya Jogja!! Gede bgt juga, jadi lumayan capek kalo menjelajahinya. Sayangnya pas kesana hujan, jadi g bs maen macam jet coaster, halilintar, tornado dan lainlainnya. Trus malemnya balik lagi ke Jogja.

Dan sekarang udah masuk sekolah lagi. Ketemu temen-temen lagi, belajar lagi, ketemu guru-guru yang muacem2 lagi, emosi lagi hehe...
Baru seminggu masuk udah banyak tugas, walahalaaahh...

Tapi tahun ini aku bener-bener mengubah prinsip hidup, biar kejadian2 buruk tahun lalu nggak terulang lagi. Motto ku tahun ini "Jangan terlalu fokuskan diri pada sekolah tapi pada IMPIANMUU!!" So, jangan spaneng2 banget sm tugas2 sekolah, santai ajalaaahh... yang penting impian nggak terlupa, horay!!

2010, nasib harus lebih baik dari 2009.. SEMANGAAATT!!

*nggak sia-sia buang-buang waktu untuk sesuatu yang ingin kita kuasai. Gigihlah mencapai apa yang ingin kamu capai!!*

*_UPIKAPIK_*
150110

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012