SAtu Kata, Maaf..

Awalnya aku tak tahu
Kau benar-benar telah memilikinya
Awalnya aku tak tahu
Kau sudah memilikinya
Dan akhirnya aku tahu itu...

Maafkan aku
Mungkin aku terlambat
Dan memang sangat terlambat
Sangat terlambat untuk mencintaimu
Memang terlambat

Aku menyesal
Merasa bersalah
Apalah diriku ini??

Tapi ketahuilah
Aku belum ingin menjadi milikmu
Aku hanya ingin menjadi sahabatmu

Maafkan aku mencintaimu
Aku tidak ingin menyakitimu
Dan menyakiti dirinya
Maafkan aku sekali lagi

_buDzZ_08_

"mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa dicintai
tak mengapa bagiku
asal kau pun bahagia dalam hidupmu
Telah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku
mencintaimu pun adalah bahagia untukku.."

Comments

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi