Kita semua sama

Aku tau, nggak ada yang sempurna di dunia ini
Segalanya.. semuanya..
Termasuk aku, bukan manusia yang sempurna

Aku tau semua orang punya rahasia
Karena hidup adalah rahasia
Begitu pula aku, juga punya rahasia

Aku tau, di dunia ini ada banyak hal untuk dipelajari
Alam, hati, pribadi
Dan aku berusaha untuk mempelajarinya

Aku tau, ada banyak hal untuk dicintai
Dan juga untuk disayangi
Mereka punya orang yang mereka cintai
Mereka punya orang yang mereka sayangi
Seperti aku, memiliki banyak orang yang aku cintai

Aku tau, semua orang mengalami sakit hati
Karena sesuatu yang menusuknya
Dan aku pun pernah merasakannya

Aku sama seperti mereka
Aku hidup di dunia ini
Bukan manusia sempurna
Aku punya rahasia hidup, aku mempelajari banyak hal dalam hidup
Aku punya seseorang untuk kucintai
Dan aku pernah merasakan sakit hati

Dan kita semua adalah sama di dunia ini
Tak ada hal yang berbeda
Sesungguhnya perbedaan akan memisahkan kita dari jembatan persatuan ini
Jabat tanganku
Kita berjalan bersama mengarungi hidup
Karena kita semua adalah sama
Karena kita semua adalah satu

Comments

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi