Regenerasi kita. . .

Happy November!! Besok uda bulan November, tanggal satu hari Sabtu..
Pas bgt ya...haha..
Wahwahwah... semakin hari aq ini semakin tidak jelas saja.. makin gila dgn keadaan yg memang bener2 uda gila.. Skrg tuh, ya.. jamannya SMA ini, tiada hari tanpa TERTAWA. Tertawa itu sehat, bikin awet muda dan membuat kita menjadi orang yang patut dicurigai, haha..

Hush!! Apaan, sih.. tapi bener, lo.. menurut penelitian siapaaa gt, tertawa itu bisa bikin awet muda. Maka.. menarilah dan terus tertawa (alaaah)

Eh..eh..eh.. uda pd tw blom kalo pebulutangkis hebatnya China, Zhang Ning,Gao Ling, Yang Wei, Zhang Jiewen, Wei Yili, dan Cheng Yu udah mengundurkan diri dari dunia bulutangkis dan beberapa memilih menjadi pelatih bulutangkis bagi adik-adiknya. Mulia sekali..
Regenerasinya cepet bgt ya disana.

Wah, gimana sama Indonesia ya??
Regenerasi atlet-atletnya sepertinya berjalan lambat. Sayang banget.. harusnya di bawahnya Pia Zebadiah masih ada lagi pebulutangkis muda yang lain, tapi mungkin belum kelihatan ya..
Trus Tinju. Selama ini, aq masih sering banget denger nama Chris John. Belum adakah petinju-petinju muda lainnya yang mungkin nggak kalah hebatnya dari Chris John??

Wah, kenapa bisa gitu ya??
Justru yg sangt disayangkan adalah...
Kita tuh kecepeten regenerasi artisnya. Cepet banget malah. Yang satu baru terkenal uda ada pendatang baru lagi. Yaaaah... nih negara.. makin kacau ajah!

Kita nggak butuh artis yang cuman menghiasi layar tancep ajah, tapi juga ikut membanggakan negri. Nggak setuju bgt dengan adanya ajang audisi2 begituan.. lebih baik segera dihentikan dan ganti dgn audisi atlet2 atau yang lain yang lebih punya taste (alah)
Saatnya membangun pemuda yang berobsesi jadi penerus bangsa yang berprestasi, oke??

Semangat!!

Comments

  1. oww. saya dapet di www.btemplates.com kak ...

    yang bagus ? di www.blogskins.com juga keren kok kak.

    tapi kalo mau pake disitu, templatenya harus di setting jadi klasik dulu kak ...

    ReplyDelete

Post a Comment

Yuk, share your thought!

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi