Cuap-cuip

Assalamu'alaikum wr.wb

ALhamdulillah
ALhamdulillah
Alhamdulillah udah jadi mahasiswi UNPAD :D tapi masih belum resmi jadi bagiannya FIKOM =="
Huft, aku pengen cerita boleh yaa??

Hmm, dari mana nih? Minggu lalu maba FIKOM UNPAD mulai ikut ospek niih, rangkaian acaranya namanya FENOMENA 2011, ceileeehh... Nah, sayang banget kita sama sekali nggak dikasih tau susunan acara FENOMENA 2011 ini jadi berasa gagap gitu lah tiap hari. Jadi, kita ospek tiga hari dari hari senin tanggal 8 sampai 10 Agustus 2011, selanjutnya kita bisa sedikit mengambil napas setelah kenyang "diomel-omelin" hahah...

Nah, hari ini tadi katanya acaranya masa bimbingan (mabim). Entah aku nggak tau apa itu mabim dan acaranya ngapain aja. Untuk hari ini, mulai pertama kali kuliah. Aku masuk kelas E dan jadwalnya hari ini tadi cuman Bahasa Indonesia, itu aja pagi, wkwk.. Kirain habis kuliah bisa pulang gitu, yah.. ternyata enggak. Kita masih dikumpulin untuk- entah lah, cuman ngikutin instruksi dari senior. Kita dikasih tugas, sih sama kakak-kakak pembinanya, disuruh bikin laporan wawancara yang narasumbernya adalah elemen-elemen di FIKOM kayak keamanan, tukang kebun, gitu-gitu. Nah, gitu doang... ceritanya aku tadi keluar kelas jam 9.30 trus sama temen-temen langsung ngerjain tugas dan tepat jam 11 kita udah selesai. Deadline tugasnya sendiri masih jam 13.00 jadilah dua jam lamanya kita digantungin. Nggak ada instruksi apa-apa, nggak disuruh ngapa-ngapain, pokoknya ditelantarin deh =="

Mendapati hari ini seperti itu mabimnya, aku masih belum bisa ngebayangin sebenarnya mabvim tuh, kayak apa, sih acaranya? Jadi bingung banget sekarang. Trus tiap hari tuh, kita bajunya ditentuin. Kalo hari ini tadi pake baju putih-item. Huahah, berasa anak SMK. Masa, tadi ada senior lewat trus nyapa temennya sambil ngomong gini "Ya, ampun.. ini FIKOM apa SMK, sih?" wuakakak, aku jadi geli sendiri dengernya XD

Besok nggak ada jadwal kuliah tapi tetep disuruh dateng dan entahlah acaranya ngapain. Pokoknya semuanya serba "entahlah" ~~ sedih banget.... Kostum kita besok kalo yang cewek pake kaos ijo sama celana jeans. Untung aku bawa kaos kelas XI dulu, warnanya ijo lumut gitu, yang penting ijo lah :D

Kayaknya informasi dari aku segitu dulu, deh.. lagi nggak mood ngapa-ngapain, nihh.. rasanya boseeeeeeenn banget, nggak ada hiburan selain internet, itu aja kepentok pulsa T.T
Tenang aja, selesai ini aku pasti semangat!!! Mungkin ini karena masih baru dan masih dimomong sama senior jadi kesannya males, belum semangat, dan (katanya) manja wkwk XD

Sipsip!!
Semoga lancar puasanya sampe akhir ^^ insyaAllah tahun ini benar-benar luar biasa :D

Comments

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi