Terima Kasih




SMAN6at!!!

Yah, selamat pagi semuanya! Seperti biasa, tetap SMAN6at!!! menyambut pagi, hari baru, cerita baru, pelajaran baru :)

Satu hal yang ingin kusampaikan kali ini: unik

ENtah sejak kapan hal unik ini dibuat, diciptakan, dipublikasikan pertama kali dan entah oleh siapa yang melakukannya, yang jelas satu hal ini cukup membuatku tersadar bahwa aku (akhirnya) bangga menjadi bagiannya.

Seperti yang teman-teman baca pada satu kata awal tulisan ini SMAN6at!!!
dan sudah tiga kali aku menyebutkannya, haha...
Yap! Empat huruf satu angka yang menunjukkan sekolah seniorku dulu (belum lama, sih.. baru jadi alumni sebulan yang lalu :p ) Aku ngaku, deh... sedikit flashback aja kalau dulu pertama kali masuk sekolah SMA ini aku sama sekali nggak senang dan sangat kecewa karena sekolah ini nggak sesuai harapanku. Tapi, setelah dijalani ternyata cukup menyenangkan, kok untuk suatu pengalaman masa SMA ini.

Yah, walaupun sangat banyak hal-hal yang tidak kuinginkan disini karena pola pikirku sendiri, tapi akhirnya aku menyadari bahwa sebenarnya disinilah tempat yang tepat untuk mengawali hidupku yang sebenarnya (ceileeehh..) Disini aku mengawali karirku sebagai jurnalis (karir? emm..... ) dan sebenarnya disini pula aku bisa menjadi sesuatu yang berguna dan sangat berguna untuk masa depanku sekalian ^^

SMAN6at!!!

mungkin dulu aku belum punya semangat yang besar untuk mengisi hari-hari karena berbagai pemikiran yang kekanak-kanakan yang seharusnya sudah tidak perlu lagi saat ini

tapi sekarang, kalau membaca tulisan unik itu aku jadi punya sesuatu yang membara. Ingat sekolah masa-masa itu. Ingat teman-teman disana. Ingat semua peristiwa yang terjadi kala itu. dan satu yang penting: Ingat pada mimpi-mimpiku

ya, karena di sekolah inilah aku mulai merangkai jejak hidupku selanjutnya


sekarang....

aku merasa sangat beruntung sekolah disini, sekolah yang sama sekali nggak buruk
sekolah yang menjadi perintis Green School di Indonesia
sekolah yang berbasis Research
sekolah yang dua tahun terakhir ini memiliki status baru: RSJ

haha...
bukan cuma Rumah Sakit Jiwa (walaupun mulai dari kalangan guru, karyawan, sampai siswanya semuanya gila abis)
RSJ ini juga punya kepanjangan: Research School of Jogja :)

Sekarang....

aku bangga menjadi bagian dari SMAN6-Yogyakarta-depan-SMPN8-SMPku-samping-kuburan-Terban-depan-kuburan-Bethesda-dekat-KFC


dan dengan kebanggaan tersendiri itu, aku akan terus mencoba untuk


SMAN6at!!!



seperti embun yang selalu menyejukkan pagimu, pagiku

Comments

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi