It's not Over Yet!




Assalamu'alaikum wr.wb

Ajaaaaaaaaiiiiii!!!! tiga minggu ujian berturut-turut tanpa henti!! Tau apa rasanya?
YA! BETUL!!! CAPEK! CAPEKCAPEKCAPEKCAPEKCAPEKCAPEKCAPEKCAPEKCAPEK eits, sori capslocknya rusak :p
Besok Senin terakhir dan jadwalnya (cuma) TIK sama Basa Jawa, hehe.. agak santailah :p

Hmm... Yak, dan informasi selanjutnya adalah... aku sudah mendaftarkan diri sebagai peserta SNMPTN jalur Undangan 2011 ini. Oke, semua sudah taulah pilihan pertama apa ^^ Yoeh, Komunikasi UI, trus Psikologi UI, Konservasi hutan IPB, dan Teknik pangan IPB. Harapan terbesar jelas ada di pilihan pertama :) Semuanya, tolong doanya yaa supaya aku bisa ngelanjutin sekolah ke Komunikasi UI :D

Habis ujian tiga minggu ini bukan berarti semua urusan sudah selesai. IT'S NOT OVER YET! Belum, belum selesai! Masih ada satu ujian lagi. Ujian yang sangat penting. Ujian yang sangat dinanti. Ujian yang hanya dilakukan sekali seumur hidup di SMA. Ujian yang menentukan. UJIAN AKHIR NASIONAL!
It's 27 days left. Kalau ditanya, pasti sudah siap ya? Jawabku........

cerita dulu...

Hmm... dari pertama kali latihan ujian sampe TPHBS dan UAS ini, nilainya masih sangat belum memuaskan sama sekali :( Nilainya masih ancur-ancuran banget. Ironisnya hal itu nggak cuma terjadi sama aku tapi sama temen-temen seangkatan juga :( Oh, buruk sekali...
Tapi....
Nggak ada yang nggak mungkin. Aku pasti lulus dan lulus dengan nilai yang baik (walau nilai itu hanya angka). Aku bersyukur banget habis UAS ini masih ada hari menuju ujian-akhir -yang-paling-dinanti itu. Artinya masih ada waktu buat kita untuk belajar lagi, ngasah lagi supaya lulus dengan hasil yang baik dan nggak mengecewakan.
Hebatnya, aku masih punya satu hal terpenting yang namanya SEMANGAT! waktu-waktu yang tersisa ini harus dimanfaatkan dengan baik! Aku harus bisa! Semua saling mendukung dan semua saling mendoakan, aku juga nggak boleh mengabaikan hal-hal itu. Makanya, demi mewujudkan doa mereka dan dukungan mereka, aku mau belajar lagi dan terus. Demi dua hal penting: LULUS DENGAN NILAI BAIK!

Aku bahkan udah ngerancang nilai UNASku nanti. Untuk nilai akhirnya aku nggak tau soalnya masih ditambah-tambah sama nilai yang lain, membingungkan. Tapi, untuk nilai UNASnya aku udah bener-bener merancang dan insyaAllah mantap! Entah kalau suatu hari aku berubah pikiran untuk menambah rancangan nilai itu :)
Ini salah satu energi positif yang aku lakukan demi mendapatkan hal yang aku inginkan itu. Semuanya bisa dan pasti tercapai! Aku yakin!!

Dan ini semua belum berakhir...

Dan berharap semua akan berakhir dengan sangat indah :)

WishMeLuckGuys

..


Comments

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi