PENSI 2010 SUKSES!!

Assalamu'alaikum wr.wb

HAIHAIHAIIIIII DUNIAAA!! Aku sedang sangat bahagia hari ini ^^ oh yeaaahh jelas!! Tentu!!
Well hari ini ada lomba keativitas seni di sekolah, lombanya ada dance, band sama logo sekolah.
Yah, kayak tahun lalu itu *kayaknya udah aku ceritain..
Semuanya KEREEENN!!

Oke, nggak seperti tahun lalu dimana kelasku memberi penampilan yg g begitu memuaskan baik penonton maupun kita sendiri (dance sama band), tapi tahun ini kita bener-bener puas!!!
Gimana enggak? Dalam waktu sesingkat itu ternyata kita bisa menampilkan yang terbaik bro!
Pengumuman pensi baru dipublikasiin hari Selasa kemarin, waaahh semuanya kelabakan tuh yg ikut band sm dance di kelas (termasuk aku ^^) Perasaannya belum siap bener!
Akhirnya hari Selasa itu, karena aku ikut lomba band nya jadi harus latihan, seperti biasa di Studio Charlie deket Gembiraloka.
Personil dancenya juga kelabakan, untungnya kemarin nggak ada praktikum gara-gara pembimbingnya pulang duluan jadi para dancer kita bisa latihan sebentar. Wow!! Dancenya oke lhooo...

Trus kemarin latihan band, mati-matian banget! Kita bener-bener baru nyusun konsep kemarin, wahwaaaahh.. Bela-belain telat les sejam juga, hehe.. Penuh perjuangan juga soalnya kmrn ada hujan petir di Jogja, jadi pulang ke rumah dalam keadaan basah wwkwk..
Apesnya lagi latihan kemarin vokalisnya nggak ada jadinya agak bingung juga, hmm.. akhirnya kita personil band SEPATU sepakat kalo besoknya (hari ini tadi) sempet2in latihan soalnya menurut jadwal acara, lomba band kelas 11 baru diadain jam 12 habis break. Trus habis latihan, Riri si drummer langsung booking studio lagi buat hari ini jam 10 mpe 12.

Dan harinya pun tiba!
Aku berangkat pagi ternyata dancer SEPATU udah pada kumpul buat latihan, wah saluuutt semangat banget! Masalahe kmrn2 sblm pensi si Rosa sempet pesimis nggak bisa maju dance.
Acara yg harusnya mulai jam 7.15 akhirnya molor sampe jam 7.45 widiiiihh...
Semua suruh kumpul di aula tapi berhubung dancernya masih belum yakin akhirnya nggak ikut ke aula untuk latihan (semangat banget!!!)

Trus waktu terus berputar akhirnya dipanggillah tim dance masing-masing kelas. Mulai dari kelas sepuluh dulu. Widdiiihh kelas sepuluh dancenya nggak mutu semua!! Sumpah garing banget! Sampe2, saking garingnya, salah satu juri (guru kita yg paling galak) maju ke depan panggung, marah-marah "Ini acara serius!! Kalo penampilannya seperti ini terus mendingan nggak usah tampil!!" wuiiih seluruh isi aula langsung hening!!
Acara terus berlanjut sampai akhirnya kelas kami dipanggil. WUUAAAAAA!!! Hebohnya sebelas ipa satu menyambut dancernya hihii...

Dancenya mulai. Wiiddiiiiww kereeennn bangeeett!! Walopun nggak sekeren kelas sebelumnya tapi setidaknya lebih bagus daripada tahun lalu, JAUH!! Pokoknya tiada kata selain keren deh!!
Nah habis dance nya kita tampil, giliran personil band nya yang gelagapan. Jam setengah sepuluh lebih sepuluh kita cabut dr sekolah buat latihan. Aku titipin kameraku ke Dilah dan berpesan supaya kasih2 kabar kalo2 bandnya nanti udah mau maju.
Sampe di studio Charlie, ada sms dari Dilah kalo band angkatan kelas 12 udah tampil dan sekarang yang tampil kelas X.1 wuiih kita langsung heboh!! Cepet banget!

Yaudah kita segera aja latihan. Konsep yang kemarin dibuat, kita matengin lagi. Trus Lana si vokalis ditelepon Ela, katanya kelas X.4 udah maju jadi kita suruh siap-siap (cabut) padahal baru jam setengah sebelas!! Wuaaahh kita bener-bener buru-buru trus cepet-cepet latihan. Kita sepakat nanti jam sebelas cabut jadinya nggak jadi sampe jam 12.
Waktu menunjukkan jam 11, kita segera keluar dengan perasaan nggak tenang (lha latihannya masih kurang sreg kayaknya..) kita agak pesimis tuh...

Perjalanan kembali ke sekolah, kita ngebut gitu. Ternyata sampe sekolah masih kelas x.6 yang tampil habis itu x.7 trus teater habis itu istirahat nah barulah lomba band, jadi ternyata masih lama!!! Yaudah kita istirahan sendiri. Band kelas sepuluh juga nggak terlalu oke, garing kayak dancenya (kasihan bgt..) pas teaternya tampil, aku males nonton jadi cuman duduk-duduk di kelas, bobok-bobokan.

Waaahh ternyata waktu berjalan cepat!! Lomba band segera dimulai. Sebelum ke backstage, kita semua (personil band sama temen2 lainnya) kumpul di depan kelas, saling memberi dukungan sama foto-foto. Wuiih grogi bangeeett >,<>
Band dari kelas X udah tampil dan saatnya lomba band kelas 11. Kita segera menuju backstage, temen2 yang lain udah pada masuk aula.
Awalnya ditawarin, mau ipa satu dulu apa ipa dua tapi akhirnya sama panitia kita dipersilakan tampil duluan. Trus kita naik ke atas panggung. Aku segera nyari alat musik yg aku pegang, bass! Trus yang lain juga, nyiap-nyiapin segala macemnya. Keren loh, kita biolanya dua, drumnya satu, gitar satu, bass satu hahahaaa..

waahh trus Lana nyapa penonton. Habis itu main lagu pertama, lagu wajib. Kita pilih Satu Nusa Satu Bangsa. Penontonnya masih pada duduk manis tuh waktu kita mainin itu.
Nah, habis itu kita main lagu bebas KOPI DANGDUT!! Awalnya pada nggak ngerti sama intronya, begitu Lana masuk nyanyi tiba-tiba penonton yang tadinya duduk langsung berdiri dan lari ke depan panggung, joget semua! Gila! Aku kaget banget dan seneng banget!!
Semuanya menikmati lagu kita. Temen-temen Sepatu juga lumaayan berjoget haha..Banyak sorak sorai penonton. Wow, ini jelas beda jauh sama tahun lalu yang kelas kita malah heboh sendiri!!! Yang ini semuanya heboh men! Ahahahahaaaaaa

Dan akhirnya setelah kehebohan dangdut tadi semuanya SELESAI SUDAH!!
Kita langsung turun panggung dan teriak-teriak melepas kelegaan. Di depan aula, Inchan keluar dan langsung berseru 'EEEHH KALIAN KEREN BANGEEETTT!!" gitu katanya, wuiiihh pokoknya puas banget dah tadi tuh! Trus nggak lama kemudian si Emak keluar trus menghampiri saya, langsung dipeluk akunya!!
"PIK AKU SENENG BANGEEETT!!! TADI SEMUANYA IKUT JOGET, SEMUANYA IKUT NYANYI NGGAK KAYAK TAHUN LALU, POKOKNYA AKU SENENG BANGET!" begitu katanya, walopun dy g ikut ngeband ternyata kepuasan itu juga dirasainnya. OWOWOWOWW!!
Begitu juga sm temen2 SEPATU yang lain, mereka bilang keren!

Huaaaah pokoknya lega buangeeeett, ternyata kita bisa memikat hati penonton!
Aku pun pulang dengan hati riang.

Nah malemnya, ada kabar tuh dr fb dari Ainun, violis kita. Dia bilang....
BAND KITA MENANG! KITA JUARA SATU!!

MAMEEENN GILAAA!!! siapa yang nggak kaget, seneng, terharu, puas, lega????
Aku langsung mau nangis tadi T.T ternyata kita bisa!! O eM Ge, keren dah!

Pensi tahun ini sukses besar buat kita, SEPATU SQUAD! puas banget! Alhamdulillah... kita bisa nunjukin kalo Ipa Satu nggak cemen mamen! Kita juga bisa keren wuuiii!!!
Hauhh, pokoknya Saya senannggg!!!

Terimakasih pada Allah SWT atas karunia-Nya, semuanya!
Buat studio Charlie yang nggak ada bosennya ngelayanin kita wkwk..
Buat motor qt yg udah baik hati nganterin kita ke studio
Buat bakso Kepala Sapi yang baik hati meminjamkan tempat parkirnya
Buat semua temen-temen SEPATU atas dukungannya semua

WE CAN DO IT! WE CAN PROVE IT!

SEBELAS IPA SATU SEMANGAT!!!

*_UPIKAPIK_*

100310

Comments

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi