Gampang di Mulut Susah di Perilaku

Assalamu'alaikum wr.wb

Hai teman, apa kabar? :)
Hampir pagi, hari Minggu.. cepet banget ya waktu berlalu? wuaaww..
Aku lagi bingung, nih... dan baru sadar tentang jdul yang aku tulis. Aku rasa semuanya tau maksudnya. Yeah, ngomong itu gampang tapi ngelakuinnya susah.

Itu yang sedang aku pikirkan sekarang. Well, okay kita sebagai manusia berakal dan punya rasa saling menyayangi antarsesama pasti saling memotivasi. Nggak cuma motivasi orang lain tapi juga diri sendiri. Aku sering memotivasi diri aku supaya semangat, nggak males, nggak gampang nyerah, pede, tapi ternyata motivasi itu hanya bersifat sementara setelah itu....... kembali lagi, deh.. males-malesan.

Gimana ya caranya ngelawan rasa males dan mengembalikan sifat PeDe kita?
Aku bingung soal itu..

mohon bantuannya ^^

Comments

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi