Hari Minggu ini

Assalamu'alaikum wr.wb

weleh..weleh.. Oik keluar og piye!! Wuuiiii... pengennya Debo dulu yg keluar, huhuuu...

Tadi temen-temen pada kesini (Anggra, Deka, Dilah, Riris, Inchan, Ocha, Sari, sama Cimuf) soalnya ada tuntutan kerja, haha... jadi tadi acaranya bikin video kenangan buat Marela yg besok Sbtu ultah, yes!!

Jam sembilan kumpul di sekolah, aq jemput teman-teman di sana trus jalan ke rumah. Habis itu qt ngobrol-ngobrol bentar. Trus aq jemput Cimuf di togamas soalnya dy ngebis. Awalnya janjian di terminal trus aq ke terminal,kan tapi Cimufnya nggak ada, mana g bw uang g bw hape pula!! Hapeku disandera sama temen-temen yg laen soalnya ada orang telepon ke nomerku berkali-kali trus tadinya qt ngobrol geje gtu ama tuh orang (dengan penuh emosi, habis ngomongnya g jelas tuh orang) trus pada ketagihan ngerjain tuh orang, wkwk...

Habis itu, udah sampe terminal kan? Aq bingung banget (padahal udah nunggu lama). Akhirnya balik lagi ke rumah, ngambil hape. Trus balik lagi ke terminal ternyata Cimufnya di depan Togamas. Huaaaah, capek bolak-balik akhirnya we got home juga.

Trus di rumah, kan ceritanya tadi pagi aq bikin kue lumpur trus dikukus gitu. Wah, gara-gara kelupaan ngasih mentega di loyangnya jadinya lengket deh.. tapi tetep enak!! Haha, langsung diserbu sama temen-temen.
Habis itu kita mulai bikin videonya. Awalnya mwnya nyanyi More Than Words, cuman karena pada g apal akhirnya ganti lagunya SO7-Kita.

Jadinya rame PLUS geje banget!! Lucu!! Haha... Kayaknya si Ela bakalan terharu banget, hehee...
Masih banyak tugas yang harus diselesaikan untuk menhadapi ultahnya Ela, qt sudah punya banyak rencana termasuk mw ngerjain dy, hahaa!!
Semoga berhasil!!

Hmph, udah Senen lagi nih besok...

Comments

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi