cerita dari X.1

Hulahup!! Assalamu'alaikum dan SELAMAT PAGII!!!
wah, hari Minggu.. males bgt besok dah Senin, huuff.... *tiap hari Minggu malem kok mesti sedih yap??*

Hmhm... pagi2 udah postingan, napsu amat saia ini, hahagz...
Aq mw berbagi cerita nih.. tentang temen2 sekelasku yang sekarang yang gokil gila lebay geje abiz..
Jumlah siswa sih awalnya 35 anak, tapi ada yang pindah satu, namanya Icha.

Kelas X.1 ini didominasi oleh cewek-cewek yang super sangat gila.
Dari 34 siswa, anak cowoknya cuman 8 *paling sedikit diantara semua kelas, soalnya kelas lain rata2 anak cowoknya 9 sampe 12*
Jadi siswa ceweknya berapa hayo...
yap, 26 anak dan (kebanyakan) gila. *udah berapa kali aq mengulang kata itu?*

Tapi sayangnya, walopun anak-anak ceweknya semuanya bisa bersatu, cowoknya gag bisa. Mereka cuman deket sama cewek2 tertentu ajah, g asik deh.

Dan yang lebih menyenangkan lagi, alhamdulillah, penghuninya X.1 itu semuanya pinter, artinya g da yang mendominasi, rata-rata kemampuan akademik kita sama jadi bisa saling melengkapi.

Oke, aq kenalin satu satu..

dari nomer presendi satu tuuh ada Ainun, the shiniest girl, hahah. Nih, anak yap kalo dibo'ongin tuh ya percaya aja sama boongan itu, anaknya lugu banget, tapi aktif, pede juga. Asik banget kalo digodain, jahaha..

Trus ada Anggra yang biasa dipanggil eNCe *bcz there's another anggra in our class*, The leader. Ternyata diam-diam dia suka nonton pelm india, hahay!! Anaknya kalo diliat dari penampilan sih kayaknya g gitu pinter tapi sebenernya dy tuh pinter banget!! Cerdas gt deh..

Habis itu ada Anggra *yang ini cewek*, namanya ANggraini, tuh.. ini dia Anggra yg satunya. Hmm.. susah mendeskripsikan anak ini soalnya lebay sumpah deh!! Suaranya keras, gila gokil deh pokoknya. Tapi kalo dah bad mood, wuaaah ngeri... hahagz..

Nah, ini nih idola kelas nomor dua, SARI. Si pipi tembem yang suka dikerjain ama anak-anak sekelas. Karena pipinya tembem, jadi dipanggil bakpao (kalo aq manggilnya apem), skrg lagi bisnis sabuk, hahagz... Seru bgt nih, anak kalo dikerjain, asoy!!

Selanjutnya ada Nisa. Anaknya lemah lembut sekali, hehe...

Habis itu ada Kiki yang kemaren Sabtu pake baju blaster merah, haha... lucu, nih kalo lagi ngomong, agak diseret-seret gimana gitu,,

Trus ada Pakde Bayu, si jago matematika. Hati-hati... jangan rame di depan dia karena Anda bisa kena marah, haha.. paling tinggi paling kriting, hahagz..

Lanjutnya ada Citra, the highest girl. Anaknya kadang suka pesimis tapi nyenengin kok. Suka sama RAN.

Trus ada damia yang kalo ngomong bener2 harus ngerti bahasanya *soalnya bahsanya dia susah dimengerti, kudu pake kamus BAHASA DAMIA* kalo ngomong nggak pernah tuntas, jadi g selesai gitu. Trus juga kalo ngomong sama dy juga harus pake bahasanya dia supaya dia bisa mengerti haha.. *agak lola, hehe*

Habis itu ada Deka. Benar-benar gokil nih anak, ya...Kalo pas pelajarannya Pak Ivan (bahasa Indonesia) sukanya makan choki-choki, hahay!! Suka iseng..

Trus ada Hannah. Hampir sama kayak Kiki, gaya ngomongnya lucu. Sekretaris kelas yang dulu pas masuk SMA ini ranking satu, haha..

Habis itu ada Fiya, suaranya kecil banget

Nah, ini nih idola kelas nomer satu. Ela Marela. Idiiih, males banget deh kalo udah narsis ni anak. Habis, jiwanya tuh narsis banget. Sukanya nyanyi tapi gag mw difoto, susaaaaaaaah banget kalo difoto *sok ngartis banget ni anak*, miss panic..

Yang ini ada Ira yang penampilannya mirip sama Victoria Beckham yang jadul. Lugu banget anaknya, lucu, lebay juga.. Anaknya pinter lho...

Trusnya ada Mbak Kunthi *panggilan sebenernya sih Riris* yang kurus nan tinggi, paling tinggi nomor dua, deh... sukanya rendah diri, biasa jadi temen curhat, hehe.. mukanya mirip sama Ify Idola Cilik looh..

Habis itu ana Intan yang biasa dipanggil Inchan, pecinta anime banget. Ke sekolah bawaannya komik, kalo ke sekolah bawa motor listrik yang nggak ada bunyinya, haha... masih 14 taon, mau 15. Anaknya kecil lucu..

Trus ada Nia yang doyan makan. Ditawarin kue langsung disamber, deh... Kalo takut, panik gitu pasti selalu manggol "ibuu...ibu.." trus mukanya suka merah, entah kalo malu, marah, sebel, ketawa, dan lain sebagainya. Anak rohis..

Habis ntu ada Lilang, cowok honda beat, haha... paling sering kena kecelakaan nih... udah biasa..

Trus habisnya ada Luklu ndut yang lucu. Kalo ngomong lebay, eh ni anak pinter lho kalo ngasih sanggahan, komentar, pendapat gitu.. cocok jadi orator nih..

Nah, lanjutnya ada Lulut yang tingkah lakunya bisa menyerupai Vitri Tropika, tw kan?? Rambutnya kriting bawah, idungnya mancung, suka duet barengan Ela Marela.

Trus ada Dita, anak paling muda, paling kecil jadi mentalnya belum kebentuk bener, hehe...

Habis itu ada Rifqi, suka tersenyum, anaknya kurus kecil. Kalo ditegur guru sukanya cengar-cengir, haha.. santai banget ni anak. Cinta Indonesia (soalnya slayer buat naek motor punya dy warnanya merah putih, trus motornya merah pula)

Lanjut ada Nadia, si sipit trus kalo ngomong tanpa wajah bersalah gitu, hahagz... hahay, sama Anggra suka dibilang "kebesaran pantat" jahahaa...
Hobi banget beli jaket di DISTRO

Trus ada Nizam yang perilakunya menyimpang *kata deka begitu*. Geje banget nih anak, suka gagap, suka gugup, g bisa ngomong kalo di suru maju, g asik deh...

Nah, sebenernya habis Nizam itu ada Icha tapi sayangnya sejak mid semester satu kemarin dia udah pergi, pindah.. Yah... g seru, deh.. padahal kalo menurut aku, karena ada Icha, semua anak-anak kelas tuh bisa nyatu, termasuk yang cowok... trus sejak Icha pergi, kelas jadi g keruan deh..
Kami sangat kehilangan kamu, Cha... *halah, lebay*

Trusnya ada Tya, lengkapnya PRAMADITYA DEWI SEKARTAJI, gayanya nggak banget deh.. suka menghentak-hentak, haha..

Lanjut... Rina dengan HONDA BEATnya yang berwarna biru, hehe... namanya hampir mirip sama aq.. Rina Dwi Astuti, kalo aq Arifina Budi Aswati. Haha, ampe pernah ada yg kebalik antara Aswati dan Astuti, wkwk... g apalah...

Trus Rosa ada di bawahnya Rina. Namanya keren, lho.. Rosalia Natalia Seleky, haha... lucu, ya..
Anaknya perhatian banget, trus kalo kehilangan jejaknya Rosa gampang, tinggal ke kantor informasi trus bilang "perempuan yang ada tai lalat tepat di atas bibirnya, itulah Rosa" hehe..

Trus ada Sheila Anggri, kalo naek motor suka nunduk, seakan tiarap gitu, hahagz...

Nah, yang satu ini benar-benar lebay. Si Bule Sheila Gumiwang Cascales, bule spanyol.. baru hampir empat taon disini ngomongnya udah pake bahasa jawa, wowow, keren!! Kalo ke sekolah naek mobil CERIA warna merah.

Trus ada Dilah, anak Jakarte nih... Pinter, tapi kalo ngomong langsung nusuk loh, hati-hati... kalo ngomong langsung nyeplos aja,,

Habis itu ada Tito, anak geng. Sama guru, mah dia santai ajah walopun dimarahin, hehe...

Trus si Nana nih, namanya Trisna Wahyu Swasdiningrum, gitulah kiranya namanya... Jawa tulen, kalo ngomong suaranya agak cempreng, hahagz...

Terakhir si Yoga yang selalu diam dan kaku, jarang tersenyum, beruntunglah orang-orang yang bisa melihat senyumnya, haha.. tapi pinter lho...

Yey, itu lah mereka, maaf datanya kurang lengkap, aq g bisa menggambarkan ke-lebay-an mereka soalnya kalo ditulis jadi g lucu, hehe...
Pokoknya temen2 sekarang beda sama waktu smp, skrg kalo ejek-mengejek sudah biasa, hahagz...

senang bisa knal kalian, love you all!!

Comments

  1. hei salam kenal yang nulis blog ini ^ ^ aku dika seru juga ya kalo crita tentang temen2 kelas tapi yang pasti da 1 cew tu yang asyik yaitu pramaditya dewi yang tak lain dan tak bukan adalah pacar aku hehehe,,,sukses ya buat kelasnya...salam buat semua temen2 disana

    ReplyDelete

Post a Comment

Yuk, share your thought!

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi