bicara tentang Grand Final IC

Hiyaa teman-teman sekalian..Idola Cilik udah selesai but bukan berarti kita nggak bisa ketemu *alah,ketemu..mank pernah??* maksudnya nggak bisa lihat mereka lagi di balik kaca TV.
pAsti mereka sibuk banget,deh setelah ini.Kayak waktu jamannya AFI junior dulu pertama kali.Apa lagi Samuel,dy sekarang manggung dimana-mana,trus Albert malah main film DENIAS.

Kira-kira setelah ini,film yang akan dimainkan anak-anak IC apa ya??
Tapi menurutku,anak-anak IC kemampuan aktingnya masih kurang exept Sivia *yaiyalah,bu..bintang iklan geetooo...* bukan karena aq pendukungnya Via jadi aq ngomong kalo Via kemampuan aktingnya jauh lebih matang dibanding anak2 IC yang lain,tapi emang kenyataannya begitu,kan??

Yang aku kasian ya..anak-anak itu,kan masih dalam fase pertumbuhan,entah itu otak,badan,dan sebagainya.Termasuk juga sekolah.Nah,kalo mereka sibuk bejibun gitu,apa nggak terganggu sekolahnya?? apa mereka nggak kecapekan??
Terbukti waktu Rapor GF IC kemaren.Anak-anak semuanya pada punta kantung mata.
Ify,Goldi,Siti,Sivia,Dayat,Osa,Irva,Sila,Septi,Gabriel,Riko,Iyan,Sion,Zahra,Angel,dan Kiki.
Kalo Kiki nggak terlalu kelihatan,tapi yang lainnya...
Kayak kurang tidur gitu *ya,emang!!*
Mank pada latihan ampe jam berapa,sih??
Kan kasian..anak-anak masih sibuk belajar gitu malah suruh begadangan ampe pagi.

Dan lagi,kalo kita dengerin Kiki sedari nyanyi lagunya Letto-Sebelum Cahaya,suaranya tambah serak aja,tuh!!Kalo Angel masih bagus,nyanyi Matahariku masih kuat.
Gila aja!! Kiki kesian banget,mungkin besok suaranya untuk beberapa hari nggak keluar.Kira-kira 3 hari.Suaranya jadi seksi,bok!!
Tapi Kiki hebat!!

Wow,waktu pengumuman kalau yang menang adalah Kiki,semua suporternya Kiki langsung bersorak gembira seruuuu banget!!Pada lonjak-lonjak.
Ternyata,pendukungnya Kiki nggak cuma adik-adik kecil aja,emak-emak juga ada,hehe..
Dan,waktu nyanyi bareng semua finalis IC yang judulnya Tunjuk Satu Bintang,pada nangis yang cewek.ANgel,Sivia juga,Sila,Osa,dan yang terakhir aq lihat ada Zahra.
Aduuuh,aq juga ikut terharu.Mw nangis tapi aku tahan,malu... Apa lagi lagunya mellow begitu dan yang nyanyi adalah Kiki-Angel,apa nggak merinding dan berkaca-kaca??
Mereka berdua emang hebat.Sayangnya,kalo misalkan aq yang jadi juara aq nggak akan bangga sama diri aku sendiri,karena kemenangan itu hanya berdasarkan polling sms yang artinya adalah untung-untungan doank.

No..no..no...aq nggak akan bisa bangga.Hanya bisa bangga kalau kemenangan itu berdasarkan penilaian juri RESMI dan bukan juri dari PEMIRSA.

Nah,IC sudah berakhir.Beberapa hari sebelumnya Mamamia juga udah selesai Grand final *ndak tw sapa yg menang*,beberapa bulan sebelumnya AFI Junior juga usai.
Dan pada sadar nggak,sih?? pemenang AFI juniornya namanya juga Kiki yang katanya temen satu grup vokalnya Sivia.Walah,semua Kiki jadi juara kontes nyanyi.
Tinggal menunggu satu pemenang lagi yaitu dari INDONESIAN IDOL.
Apakah Aris atau Gisel??
Ya Aris lah.. *weee,,,yakin banget,buuu....*

Pengumumannya 2 minggu lagi.
Yoi,kalo yang menang Aris otomatis dari Idol 1 sampe yang terakhir ini,cuma Rini yang jadi pemenang cewek. Si Joy Tobing kan dulu g tw kenapa katanya juaranya malah jadi Delon,ya udah kita anggap aja Delon juara Idol 1.
Berarti formasinya gini..

Delon,Mike,Ihsan,Rini,Aris. itu kalo yang menang Aris,kalo Gisel yang menang tinggal diganti aja,dong...

Tahun depan ada kontes nyanyi apa lagi??
Yang jelas jangan yang dangdutan..
Jangan kontes nyanyi lagi,deh...bosen.Ntar kebanyakan artisnya daripada ilmuwannya.
Kapan Indonesia mw maju kalo Artisnya kebanyakan??

Makanya,slogannya diganti.Jangan MAJU TERUS INDUSTRI MUSIK INDONESIA,udah cukup banyak penyanyi tinggal dilatih aja,ntar juga maju.
Ganti kek MAJU TERUS ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI INDONESIA.
Kalo gini,kan jadi nambah motivasi!! betul??

Tingkatkan rasa nasionalisme terhadap Indonesia kita
Disini tempat kita,sehidup semati
Tanah kelahiran kita

Untuk Indonesia, KITA SEMUA harus bersatu!!


Indonesia pasti bisa!!

Comments

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi