Bye May :'(

Assalamu'alaikum wr.wb

What a wonderful month!!! Luar biasa!! Bulan ini adalah bulan paaaaaaaaaalllllliiiiiiiiiiiinnnnnnnnggggggggg sibuk sepanjang hidup, seperti yang sudah aku ceritakan sebelumnya.
Bulan Mei, bulan yang paling aku tunggu tahun ini karena banyak kejutan terjadi disini. I love it!
Aku dapat banyak ilmu tentang jurnalistik bulan ini, aku dapet tambahan duit bulan ini (hehehee..), dan the best surprise is my birthday. It was a foolish thing that I forgot my birthday!! Wow, hhaaa.. ada apa gerangan??

Minggu terakhir bulan Mei ternyata adalah minggu yang kelam karena TUGASNYA BUANYAK BANGET MAMEEEEEEENNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!! That's why i forgot my special day.
Tapi (aku belum cerita, kan??) aku bahagia sekali ulangtahun yang ke-17 kali ini...
Di sekolah, bener-bener nggak ada yang ngucapin sebarang "Selamat ulang tahun, pik.." di kelas. Kalo dr adik kelas sih ada hehe.... Sampe siang pun, nothing special there sampai akhirnya....

Pulang sekolah habis tes praktikum, aku keluar gedung dan disamperin sama Rosa Oncom yang dengan "polos" nya bawa air minum di tangannya. Sebenernya aku udah ngerasa dan tau aku mesti bakal diguyur pake minumnya itu, begitu mau kabur ternyata aku terlambat!! Air itu udah tumpah duluan mbasahin badanku. Wasseeeeemmm >,< mana diliatin sama anak-anak kantin, pada ketawa huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..........
Trus dari depanku, ada Rincun yang keluar dari hall BK, di balik tasnya ada air minum jugak yang masih PENUH!! Aku langsung kabur tapi segera ditahan juga sama temen-temen lain dan BYUUUUUUURRRRR!!! Kembali air itu tumpah dan makin membasahi tubuhku.. Nggak lama kemudian siraman air entah dari siapa datang lagi, pokoke banyak banget lah siramannya, ada 17 kali ya???

Njuk aku menggigil kedinginan men! SUmpah adem buangeeettt!! Mana jaketku juga basah, siaaaalllaaann tuh pada, haha... Trus aku ke parkiran sekedar mojok sendiri tapi pada ngikutin. Ternyata yang tadi nggerombol di kantin nggak cuma Rosa, Rina, Lana, Inchan, Tya, sama Emak tapi hampir anak-anak sekelas ada!! Perkedel bener nih!
Di parkiran akhirnya semua mengerubungiku yang sedang menggigil. Untungnya Inchan berbaik hati minjemin jaketnya jadi aku nggak terlalu kedinginan lagi. Trus Dilah nyerahin kadonya :) Makasiiiiihh ^^

Bukan kadonya yang bikin aku bahagia tapi kerjaan mereka yang bikin hari itu jadi spesial. Lebih membahagiakan lagi..... ternyata semua sayang aku :)
Pokoknya makasih banget deh buat semuanya. It was a wonderful and the best birthday i've ever had.

Setidaknya hari itu cukup membuatku membantu melepas semua penat karena tuntutan sekolah. Eeh, hari Selasanya.. Bu Tri, guru mapel kimiaku yang juga wali kelas yang terkenal galak masuk ke kelas dan nyelametin aku, hehe.. makasih, Bu..

Bulan Mei udah hampir selesai tapi tugas2 makin menumpuk saja. Bentar lagi aku ujian, tanggal 3 Juni katanya.. Aku malah lupa kalo bentar lagi ujian saking buanyaknya tugas-tugas yang nggak jelas ujungnya nanti.

Oke, bulan Mei yang indah harus segera berakhir dan aku harus memulai hidup yang lebih cerah di bulan Juni. Bulan Juni agendanya ulangan umum, ke Bali dan yang paling aku tunggu untuk bulan esok adalah.... RILIS DEPAZTER EDISI 2 ANGKATAN 2009/2010 yang notabene adalah edisi terakhir untuk periode kami. Depzater kali ini jelas sukses banget deh pokoke!!
Sedih bentar lagi harus melepas jabatan dan penyerahan tanggungjawab untuk adik kelas. Artinya, kelas 3 timku udah nggak jadi pengurus lagi, hikshiks... tapi setidaknya, setahun di jurnal sekolah adalah sesuatu yang hebat buat aku. Impianku semakin terbuka!!!

Well... welcome June, Bye May...
Juni ingat!! Piala Dunia 2010!!!
Chayoooooo!!

Comments

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi