dan aQ pun teRtawa...

Hhh.. lucu deh kalo denger opini orang kalo baru pertama kali ketemu aku.
Aq jadi suka senyum-senyum sendiri (hiii...ada apa ni?? wo,tanda-tanda....)
Habisnya ngomongnya pada lugu-lugu,sih... polos tak berdosa gitu...

Mank apaan opininya??

Tadi, si Daradam temanku bilang gini ke aku..

" Dulu tak kira kamu,tu galak lhoo..." hahah.. tampang saya memang galak, tapi...

Trus waktu dulu SMP, waktu kelas 9, saat-saat terakhir temen-temen pada kumpul mengingat masa lalu ketika pertama kali masuk SMP.
Trus si Dara bilang gini...

" Aq tu dulu takut e sama kamu, soale sangar je...hehehe..."

trus si Ulfi bilang gini...

" Ndisik ki Fifi tak kira atos wonge..."

kesimpulan?? Yap, jujur rupaku emang agak cuek buebuek... *tapi aq g ngerasa,tuh,,hehe...*
jadi terkesan galak dan sangar...
tapi ntar kalo dah kenal lama... woooo...
jangan menyesal...

Sebenernya saya ini gila...gokil... *hmbiiii.. pe de...*
Tapi tetep menjaga kesopanan dalam berbicara *alah.*
dan beruntung sekali saya memiliki teman yang emang bener-bener edaaaaannn...
Sejak kelas 7 dulu ampe sekarang...


Fifi tetep jahil
Fifi tetep lebay *walopun nggak se-lebay Cty ama Fina*
Fifi tetep gokil
Fifi tetep oke
Fifi tetep gila!!

*ahahah.. pede amat saya ini...*

Comments

Popular posts from this blog

Guruku "tersayang" wkwkwk...

[Apresiasi Buku] Korean Cool: Di Balik Drama Reply 1988 sampai SMTown Paris 2012

Gadis Rantau #2: Antara Tempat Tidur dan Kamar Mandi