Posts

Showing posts from November, 2013

SOLO and the stories part 2

Image
baca dulu ya SOLO and the stories part 1 :D


Nah, habis dari Balekambang kita makin bingung mau kemana. Karena udah siang akhirnya kita pilih cari makan dan pilihan tempat jatuh kepada SGM alias SOLO GRAND MALL. Parahnya.... Taman Balekambang ini ternyata jalannya agak masuk jadi cukup jauh sama jalan gede dan dari pintu masuk taman, tuh nggak ada transportasi umum kayak taksi atau angkot, becak sih, ada tapi cuman satu dua itu aja pak becaknya nggak ada =="
Yaudah, kita terpaksa jalan kaki sampe jalan gede. Pas jalan gitu, tau-tau ada yang manggil "MBAAAAKKK!!!!!" ternyata itu adiknya yang ketemu di kolam tadi, huhuhuuuu masih inget aja sama kita ^^ adiknya naik motor sama bapaknya, pulang dari Balekambang juga :D
Oke, kita udah nyampe perempatan jalan gede... Kesialan kita dimulai disini. Kita, kan mau nyetop taksi tapi setiap ada taksi lewat gitu pastiiiiiii kita kelewatan, kadang taksinya juga nggak mau berhenti! Okelah, kita udha coba pindah-pindah posisi tapi mas…

SOLO and the stories part 1

Image
Note: Ini kisah dua tahun yang lalu, cerita waktu aku sama sahabat-sahabat SMA nge-bolang ke Solo. 16 Juli 2013.
Assalamu'alaikum wr.wb
Hari Minggu yang cerah, pagi hari yang indah :D Hari ini aku akan bercerita tentang kemarin, sebuah penutup minggu yang indah hihihiii.... Ya, jadi kemarin itu aku dan teman-teman (Bayu, Lana, Rosa, dan Ainun) pergi ke Solo, impian kita sejak zaman dahula, hehee.. Rencananya sih, mau sama Rina, Inchan, dan Seto juga tapi pas hari itu Seto sama Inchan nggak bisa dan... this is the whole story..
Kita naik kereta Prameks yang jadwal pertama jam 6. 35 dari stasiun Yogyakarta. Kalo berdasarkan perjanjian di Message FB, si Bayu, Rosa, dan Rina rencananya mau kumpul di rumah Lana tapi entah kenapa pas aku udah nyampe di stasiun, waktu mau ambil karcis parkir eeh di belakangku ada motornya Rosa dan aku tidak melihat sosok Bayu maupun Rina di belakang mereka. Ternyata oh ternyata berdasarkan cerita Rosa, mereka berdua (Lana sama Rosa) udah nunggu anak-anak…